CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 14 - 20 NOVEMBER 2022

Check it out yuks, Kawula Muda!

Prambors Ini Bisnis Gue 14-20 November 2022
Mon, 14 Nov 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di bulan November 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 14 sampai 20 November 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Neira

Neira (Prambors IBG/Neira)

 

Neira, produk skincare yang bakal jadi support system para #SahabatNeira melalui produk yang simple, effective, dan affordable. We made our products with you in mind. 

Skincare Neira adalah produk yang simple namun tetap effective. Salah satu produk unggulannya adalah Superfood Skin Juice: Glow Booster dan Superfood Skin Juice: Acne Hack sebagai skincare 3-in-1: serum, ampoule, dan moisturizer jadi satu untuk mempermudah kehidupan sehari-hari.

Harganya mulai dari Rp 75.000 untuk Acne Hack 15 ml. Dengan harga yang terjangkau ini, produk Neira dapat jadi pilihan untuk #SahabatNeira menabung. 

Produknya bisa didapatkan melalui Instagram: @officialneira TikTok: @neira_id Shopee: NEIRA Official Shop dan Tokopedia: Official Neira.

2. Serra Salad

Serra salad (Prambors IBG/Serra salad)

 

Kawula Muda suka buah? Harus cobain Serra Salad, salad dari buah premium dan saus creamy special-nya bakal menyegarkan lidah lo!

Serra Salad cocok dijadikan dessert atau daily snack lo, Kawula Muda.

Salad buah premium ini tersedia dalam beberapa ukuran small (180 g), medium (350 g), large (500 g), dan family pack (1 kg) yang bisa lo check di Instagram @serrasalad dan Tokopedia Serra Salad.

Serta dapatkan potongan senilai 10% khusus Kawula Muda yang membeli Serra Salad minimal Rp 250.000 dengan kode "SERRASALAD IBG" melalui DM Instagram Serra Salad.

3. UP

UP (Prambors IBG/UP)

 

UP memilih untuk menjadikan sampah bekas botol-botol menjadi produk yang cantik daripada membuangnya dengan sia-sia. Lewat sampah daur ulang, UP mengajak lo untuk melihat keindahan dari sampah dan berkontribusi untuk mengurangi sampah di bumi ini.

Dengan mempromosikan kehidupan sustainable dengan cara yang paling bergaya, UP mengambil tasting notes dari berbagai jenis minuman beralkohol dan mengubahnya menjadi smelling notes sehingga lo dapat menikmatinya tanpa efek samping.

Harganya mulai dari Rp 150 ribuan, lo bisa dapatkan produk UP dari Instagram @weareup.life. Dapatkan juga potongan 10% untuk semua produk UP dengan kode "PRAMBORSISUP".

4. Sukhavasti

Sukhavasthi (Prambors IBG/Sukhavasthi)

 

Sukhavasti memperkenalkan produk hair care home made, Hair Growth Oil ke publik dengan bahan baku Virgin Coconut Oil, Pure Castor Oil, dan 100% Pure Rosemary Essential Oil untuk mengurangi kerontokan pada rambut dan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

Selain itu, ada pula Soy Wax Scented Candle dengan tiga varian aroma yaitu Easy Sunday, Regent’s Park, dan Silent Night. Masing-masing varian memiliki karakteristik aroma yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan mood yang ingin dicapai. Terbuat dari 100% Soy Wax, dan high quality Fragrance Oil.

Hair Growth Oil dibanderol dengan harga Rp 89.000 dan Soy Wax Scented Candle seharga Rp 95.000.

Temukan Sukhavasti di Instagram: @sukhavasthi Moselo: Sukhavasthi Shopee: Sukhavasthi dan Tokopedia: Sukhavasthi

Kawula Muda, lagi ada promo cashback 10% dengan kode "SUKHPRAMBORS" untuk pembelian lewat Tokopedia, loh!

Berita Lainnya