CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 31 OKTOBER - 6 NOVEMBER 2022

check it out katalog terbaru dari Prambors Ini Bisnis Gue di bulan awal November!

CATALOG PRAMBORS INI BISNIS GUE 31 OKTOBER - 6 NOVEMBER 2022
Mon, 31 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu pertama November 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 31 Oktober sampai 6 November 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Raifu Cakehouse 

Raifu Cakehouse (Prambors IBG/raifucakehouse)

  

Terinspirasi dari kue-kue lembut di Jepang, Raifu Cakehouse menghadirkan cotton cakes unik gabungan dari Japanese soft cake dan chiffon cake yang rasanya terjamin enak!

Tekstur kuenya lembut dan padat dengan tetap ada feel dense serta moist seperti Japanese cakes, tetapi tetap spongy, airy, dan light seperti chiffon cakes. 

Ada variasi delapan rasa, Cheesy cheese, Double chocolate, Ube taro, Japanese matcha, Earl grey, Sweet pandan, Sunkist orange, dan Cinnamon almond.

Produk Raifu Cakehouse yang dijual mulai dari Rp 30 ribuan saja bisa ditemui di Instagram @raifucakehouse dan Tokopedia: Raifu Cakehouse.

Dapatkan potongan 10% untuk pembelian cotton cakes rasa apa saja dengan kode "RAIFU-IBG".

2. IRONBEE 

IRONBEE (Prambors IBG/ironbee)

 

Ironbee merupakan sebuah fashion brand yang menggabungkan dua unsur hobi yaitu Motorcycle (Scooter) dan Art. Produk ini bisa mengakomodasi OOTD lo supaya lebih stylish dengan tetap sejalur dengan hobi. Keren banget Kawula Muda!

Selain itu, Ironbee menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 395.000. Ditambah dengan diskon sampai 30% untuk pembelian melalui website menggunakan kode "IRONBEEIBG".

Untuk produk lengkapnya bisa lo lihat di Instagram @ironbee_cloth Shopee di Ironbee Cloth, Tokopedia di Ironbee Cloth dan www.ironbeestore.com.

3. Bale Mindo

Bale Mindo (Prambors IBG/balemindo)

 

Bale Mindo adalah outdoor food court space berkonsep vintage tropis di area Limo Depok. Bale Mindo menyediakan booth atau tenant untuk para foodpreneur dengan fasilitas penunjang dan kemudahan lainnya agar para foodpreneur bisa lebih efisien dalam mengembangkan bisnisnya.

Selain memfasilitasi para foodpreneur, Bale Mindo memiliki kelebihan seperti adanya Hall Basket, Live Music, Outdoor Seating, sampai CO Working Space yang membuat pengunjung bisa lebih nyaman untuk nongkrong dan enggak cuma menikmati hidangan yang tersaji saja nih, Kawula Muda.

Harganya juga ramah di kantong. Mulai dari Rp 13 ribuan saja, loh!

Temukan Bale Mindo di Jl. Limo raya no 2 RT 01/02 Kel Limo, Kec Limo, Depok 16515. Atau di Instagram mereka @balemindo.

Buat lo Kawula Muda yang mau sewa tempat di Bale Mindo, bisa dapat potongan sebesar 30% dengan kode promo PRAMBORSRADIOBALEMINDO.

4. Thrice

Thrice (Prambors IBG/thrice)

 

Thriceverse atau Thrice adalah brand fashion lokal yang beragam kaos untuk kepanitiaan, merchandise, komunitas atau untuk dipakai pribadi. 

Desainnya pun memiliki desain yang modern dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Pengemasan produk yang premium serta profesional, juga harga yang terjangkau jadi keunggulan produk Thrice. 

Temukan Thrice di Instagram di @Thriceverse dan dapatkan produk Thrice mulai dari Rp 99 ribu ditambah potongan harga sebesar untuk pembelian Rp 100.000 - Rp 110.000 menjadi Rp 80.000 saja Kawula Muda dengan kode "THRCEIBG" bagi Kawula Muda yang belanja melalui Tokopedia atau Shopee.

Berita Lainnya