CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 24-30 OKTOBER 2022

check it out katalog terbaru dari Prambors Ini Bisnis Gue di bulan Oktober!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 24-30 OKTOBER 2022
Mon, 24 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu terakhir Oktober 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 24-30 Oktober 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. RENOA

Renoa (Prambors IBG/Renoa)

 

Renóa hadir untuk memberikan kepercayaan diri kepada wanita yang ingin berekspresi lewat fashion. Dengan desain yang menarik dan detail-detail potongan yang keren, Renóa bisa dipakai di segala acara dengan mengeluarkan aura yang tetap elegan. Harganya mulai dari Rp 400 ribu saja Kawula Muda.

Untuk melihat daftar produk lainnya bisa dilihat di Instagram atau Tokopedia di Renoa official dan website www.renoaofficial.com

2. LOOKE

Looke (PramborsBG/Looke)

 

LOOKÉ COSMETICS merupakan salah satu brand makeup lokal yang memiliki concern terhadap isu kesehatan dan lingkungan. Oleh karena itu LOOKÉ menyediakan produk yang berbahan vegan, cruelty free dan halal. LOOKÉ COSMETICS adalah hybrid make up yang mana selain memperindah tampilan, namun juga memiliki benefit lain yaitu menjaga kesehatan kulit. 

Dengan harga mulai dari Rp 160.000, produk LOOKÉ bisa didapatkan di distributor atau melalui Instagram.

3. MERAKI LIVING

Meraki Living (Prambors IBG/merakiliving)

 

Meraki Living adalah Bisnis UMKM yang akan membantu lo melengkapi perlengkapan rumah dengan dekorasi yang keren. Dengan Meraki Living, lo bisa punya rumah dengan ruangan yang cantik dan bersih!

Meraki Living punya produk terdepannya, seperti series Laundry Jerrycan yang bisa mempercantik ruang cuci. Series Kai dengan desain botol yang kokoh, dan Jenny dengan desain yang lebih simpel, dan beragam label yang tersedia mulai dari Liquid Detergent, Fabric Softener hingga Toilet Cleaner yang di desain dengan cantik dan timeless.

Harganya sangat bersahabat, Kawula Muda. Dibanderol dari Rp 20 ribuan saja dan dapatkan produk dari Meraki Living di Instagram: @merakiliving.id Tokopedia: merakiliving-id dan Shopee di merakiliving.id

Khusus untuk Kawula Muda, Meraki Living sediakan diskon sampai 10% dengan kode "MERAKILVG" setiap pembelian di Shopee dan Tokopedia.

4. ARANCIA STUDIO

Arancia Studio (Prambors IBG/aranciastudio)

 

Arancia Studio adalah salah satu brand lokal yang bakal mempercantik rumah lo dengan home decor asli buatan tangan. Tidak hanya mempercantik dengan nilai estetika, produk dari Arancia Studio juga memiliki nilai fungsional, loh. 

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan ramah lingkungan, mulai dari Rp 29 ribu lo bisa dapatkan produk Arancia selain untuk diri sendiri, bisa juga untuk kado atau souvenir acara.

Yuk, checking berbagai produk dari Arancia Studio di Instagram mereka Instagram @arancia.studio atau Tokopedia & Shopee di Arancia Studio

Jangan lupa gunakan kode "ARANCIAIBG" untuk mendapatkan promo diskon 10% untuk Kawula Muda yang belanja melalui Shopee.

Berita Lainnya