CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 7 - 13 NOVEMBER 2022

Check it out yuks, Kawula Muda!

Prambors Ini Bisnis Gue 7-13 November 2022
Tue, 08 Nov 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di bulan November 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 7 sampai 13 November 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Paulmay

Paulmay (Prambors IBG/Paulmay)

 

Paulmay merupakan brand lokal yang berfokus pada sepatu pria berkualitas dengan harga yang terjangkau. Belanja online sepatu di sini akan dapat garansi 90 hari, loh, Kawula Muda, yang meliputi rusak diganti baru, ganti size sepatu sampai uang kembali. 

Selain sepatu pria, mereka juga memiliki Denver dan Lisbon Sneakers yang modelnya unisex, cocok digunakan siapa saja dengan material dasar PU Leather Good Grade dengan outsole rubber dan juga menggunakan teknologi all stitch sehingga dapat dipakai setiap hari tanpa khawatir. 

Harganya juga ramah di kantong, mulai dari Rp 139 ribuan lo bisa bergaya dengan sepatu nyaman dari Paulmay. 

Cek sosial media mereka di Instagram @paulmay_collection, Tokopedia: paulmay, Shopee: Paulmay Official, Zalora : Paulmay dan website di Paulmay.co.id

dan dapatkan potongan sebesar 10% khusus buat Kawula Muda yang membeli melalui DM Instagram dengan kode "PAULBORS"

2. Pick Cup x Prambors

Pick Cup (Prambors IBG/Pick Cup)

 

Pick Cup adalah sebuah brand minuman yang sudah tersebar di Indonesia. Terkenal untuk Kopi Gula Aren Keraton dan minuman Unik & Viralnya CHOCO ROCHER yang rasanya kaya akan Ferrero Rocher! 

Spesialnya, kali ini Pick Cup berkolaborasi dengan Prambors dan telah meluncurkan 'Kawula Muda Series' dengan tiga menu diambil dari program siaran Prambors yakni Sunset Trip, Night Shift dan Kopi MPR!

Bukan sekadar minuman dengan rasa, semua produk Pick Cup menggunakan Plant based-milk yang rendah kalori dan aman buat kawula muda dengan masalah lambung, lactose intolerant, kolesterol.

Bagi lo yang mau kopi, milktea segar atau minuman dengan rasa buah creamy, langsung saja mampir ke Instagram & tiktok: @pickcupindonesia atau di www.pickcupindonesia.com serta dapatkan produk Pick Cup x Prambors di Grabfood, Gofood, dan Shopeefood. Harganya mulai dari Rp 15 ribuan saja, lo juga bisa dapatkan diskon 30% khusus untuk minuman 'Kawula Muda Series'.

3. Pamelo Pantry

Pomelo Pantry (Prambors IBG/Pomelo)

 

Pamelo Pantry harus jadi salah satu destinasi wisata kuliner lo di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, nih, Kawula Muda!

Kafe yang menawarkan konsep open kitchen ini punya desain yang unik model bangunan klasik inspirasi dari gaya restoran retro di Amerika yang bikin nyaman.

Pomelo Pantry menyajikan menu makanan Western dan beberapa meu Asia. Mengikuti segmen yang dituju dan dekat dengan perkantoran, maka ragam menu yang tersaji seperti menu Breakfast, Salad, Burger hingga Dessert yang bisa di nikmati dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan saja.

Mereka juga sering bikin acara, loh, seperti live music di setiap hari Jumat, nonton bareng Premiere League sampai acara musiman seperti Halloween.

Temukan Pamelo Pantry di Instagram pomelo.pantry atau TikTok pomelo.pantry supaya update terus dengan promo dan event yang ditawarkan Pamelo Pantry.

Tersedia pula Gofood, Grabfood & Shopeefood.

4. Meat Things

Meat Things (Prambors IBG/Meat Things)

 

Meat things merupakan salah satu restaurant dengan tema rustic di Bandung.

Meat Things menyajikan keragaman menu home made smoke serta masakan Twist and Messy Mexico, cocok buat lo si penggemar olahan daging!

Kawula Muda, kalian harus coba  Smoke Beef Lado Mudo yang di kenal sebagai Smoke yang juicy special Meat Things, nih. Masakan ini terdiri dari  smoke brisket, kentang dan spesial sauce habanero. Untuk minumannya, bisa banget coba Cubanos Pineapple, minuman sehat yang paling cocok dipadukan dengan Smoke Beef Lado Mudo.

Paket makan dan minuman rekomendasi ini bisa lo nikmati seharga Rp 100 ribuan saja! Murah kan.

Untuk menu lainnya, lo bisa check di Instagram @Meatthings.id

Berita Lainnya