CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 12-18 SEPTEMBER 2022

check it out katalog terbaru dari Prambors Ini Bisnis Gue di bulan Sepember!

(Prambors Ini Bisnis Gue 12 - 15 September)
Mon, 05 Sep 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu kedua September 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 12-18 September 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. With Isla

With Isla (Prambors IBG/With Isla)

 

With Isla merupakan sebuah clothing line berkonsep mengikuti ootd trend dengan harga yang affordable. With Isla menyediakan produk-produk yang dapat dikenakan oleh semua size dan juga dapat dikenakan sehari-hari atau basic wear

Dengan kualitas bahan yang baik, stretch, comfortable, dan murah, dijual mulai dari Rp 69.000 saja lo sudah bisa bergaya keren!

Produk ini juga dapat dikirim ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, loh!

Temukan With Isla di Instagram: @with.isla

2. Haircode Salon 

Haircode Salon (Prambors IBG/Haircode Salon)

 

Haircode Salon adalah sebuah brand salon kecantikan yang menyediakan layanan gunting, pewarnaan, pengeritingan, pelurusan, perawatan rambut, dan perawatan kuku. Memiliki 19 cabang yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Haircode menyediakan ruangan khusus hijab hampir di seluruh cabang salon.

Haircode Salon bekerja sama dengan L’Oreal Professional, di mana layanan salon menggunakan produk dari brand L’Oreal Professional. Tim Haircode telah dilatih secara intensif baik keahlian teknis maupun nonteknis oleh educator lokal dan internasional.

Dengan harga Rp 500 ribuan saja lo bisa bikin rambut lo berwarna mengkilap dengan teknik highlight, kekinian teknik pewarnaan yang dilakukan pada sebagian atau seluruh warna rambut yang dicat agar menjadi lebih terang daripada warna aslinya.

Saat ini Haircode baru saja buka di Mall AEON Tanjung Barat sejak 12 Agustus 2022, di mana ada promo opening 25% off

all services (T&C applied) s.d 15 September 2022. Untuk cabang lainnya dapat membeli voucher dengan harga yang lebih

terjangkau dan menarik melalui Fave, Traveloka, dan Tiket.com (T&C applied). Temukan Haircode Salon di Instagram @haircodesalon.

3. Ouirpure

Ouir (Prambors IBG/Ouir)

Ouirpure adalah sebuah beauty brand berfokus pada Hair Care yang mengusung Sustainability dan juga menggunakan bahan Alami. Seperti arti nama kami yang berarti #murnimendengar Ouirpure lahir dari Permasalahan Rambut yang terjadi pasca covid 19 dan menjadi solusi permasalahan rambut yang ada. 

Hair Elixir Serum yang harganya cuma Rp 100 ribuan dapat membantu menguatkan akar rambut, mengatasi kerontokan, dan menutrisi kulit kepala sehingga menyehatkan dari akar. Produk ini mengandung Keratin Vegan, Aloe Vera Extract, Vitamin E, Chamomile, dan Castor Oil. Tenang Kawula Muda, produk ini juga sudah BPOM dan juga AMAN untuk BUMIL & BUSUI.

Khusus untuk Kawula Muda dapatkan diskon tambahan dengan mengirimkan DM "PENDENGAR PRAMBORS" ke Instagram @ouirpure.

4. Ramen for the Soul

Ramen for The Soul (Prambors IBG/Ramen for The Soul)

 

Ramen For The Soul adalah kedai ramen Jepang modern yang menyajikan comfort food dan makanan kecil klasik Jepang dengan sentuhan inovasi yang unik.

Ramen For The Soul punya keunikan dari menu ramen (Jushi Chicken Ramen) sebagai menu signature-nya. Sup yang dibuat dengan tulang ayam pilihan selama 10 jam memberikan sensasi lembut dan penuh rasa yang luar biasa. Daging ayam yang menjadi topping Jushi Chicken Ramen juga merupakan suatu kreasi unik dari RFTS di mana daging yang lembut dan juicy dipadukan oleh kulit ayam yang garing dan gurih.

Lo juga bisa merasakan sensasi lagi makan di Jepang karena interior mood dari restorannya yang berada di Jl. Woltermongonsidi Kebayoran Baru ini memiliki sentuhan khas Jepang yang comfy abis.

Harganya juga terbilang murah, mulai dari Rp 30 ribuan saja, Kawula Muda. Ada pula potongan sebesar 10 persen untuk pembelian F&B di Cafe A dengan kode PRAMBORSRADIORFTS selama periode dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Yuk, temukan Ramen For The Soul di Instagram mereka di @ramenforthesoulid.id

5. Ecinos

Ecinos (Prambors IBG/Ecinos)

 

Ecinos merupakan local fashion brand dengan konsep everyday basic wear, yang kita produce dan design sendiri dengan menyesuaikan kebutuhan wanita di Indonesia, seperti office look, hangout, ataupun santai.

Dengan harga mulai dari Rp 100 ribu saja, Ecinos cocok digunakan untuk Basic daily wear untuk everyday look, office look, casual look, formal look, serta suitable untuk para hijabers. 

Temukan Ecinos di Instagram: @ecinos.id atau www.ecinos.id

6. Makan di Kemang Serasa di Taiwan!

(Prambors IBG/Rao He)

  

Rao He Noodle, masakan khas Taiwan yang disesuaikan dengan lidah Indonesia. Kok bisa? Bisa dong! mengusut ide "Rao He Night Market" dari kota Taipei, walau makannya di Kemang, Jakarta, Kawula Muda bisa merasakan suasana makan di Rao He Night Market di Taiwan!

Mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 65.000 lo bisa makan Rao He Noodle dengan menu yang terbaik mereka seperti Chinese BBQ di atas platter daging yang berisikan daging ayam dan sapi dengan 3 bumbu. Dagingnya juga empuk dan juicy dihasilkan dari proses masak yang tidak biasa, yaitu menggunakan Apollo selama 8 jam dan dibumbui setiap jam agar empuk dan bumbunya meresap ke setiap lapisan daging.

Kawula Muda yang mau lihat menu lengkap dari Rao He Noodle bisa cek di Instagram @raohe.noodle.

Selain makan enak, restoran ini juga buka giveaway senilai Rp 1 juta loh buat Kawula Muda yang beruntung!

7. Modern Old School Style from Heads The Label 

(Prambors IBG/Heads The Label)

 

Lokal brand dari kota Solo siap bikin fashion style lo makin keren dan kontemporer abis. Heads the Label dijamin bikin gaya lo makin ok tanpa perlu takut ketinggalan jaman!

Heads the Label memadukan model modern dan old school yang cocok buat Kawula Muda. Modelnya dinamis dan minimalis, bikin Heads The Labels cocok dipadukan dengan berbagai produk lain.

Salah satu produk spesial dari brand ini adalah T-shirt yang mengangkat desain street fashion yang edgy abis! 

Dengan harga mulai dari Rp 199.000, lo bisa cek produk-produk Heads the Label di Instagram @headsthelabel Tokopedia di heads the label dan website mereka www.heads.tv

Ada potongan loh untuk Kawula Muda sebesar 15 persen untuk pembelian produk melalui online order (WhatsApp) dan website.

8. Effortless beauty with Mewangi

(Prambors IBG/Mewangi)

 

Mewangi adalah brand yang menjual produk-produk perawatan tubuh dengan konsep ‘An Honest Body Care Shop’. Produk kecantikan lokal alami bebas toksik dan nyaman untuk tubuh.

Semua produk diformulasi menggunakan bahan natural dan naturally derived yang aman untuk tubuh, premium, hanya menggunakan 100% minyak asiri murni, tanpa drying alcohol, dan tanpa bahan hewani, pokoknya bebas dari bahan kimia yang irritant dan merugikan. 

Harganya cukup murah kok Kawula Muda. Dibanderol sekitar Rp 50 ribuan untuk body wash dan body oil, serta untuk lip care harga dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan saja!

Bagi lo yang sedang butuh perawatan tubuh alami, bisa cek di akun sosial media Instagram @mewangilab Tokopedia di Mewangi Lab dan Shopee Mewangi Lab.

Sudah harganya murah, ada pula penawaran diskon 10 persen untuk produk face & body wash khusus buat Kawula Muda dengan kode "MEWANGIPRAMBORS" pada lama check out Tokopedia dan Shopee.

9. Marco's Chop Shop: Penata Rambut Tampan Menawan

MARCO'S CHOP SHOP (Prambors IBG/MARCO'S CHOP SHOP)

  

Marco’s Chop Shop merupakan barbershop premium di Jakarta. Barbershop ini hadir dengan menyediakan pelayanan grooming untuk para gentlemen mulai dari potongan rambut terbaik hingga kombinasi layanan istimewa lainnya yang menjamin loyalitas jangka panjang.

Marco's Chop Shop adalah One-Stop Premium Barbershop untuk Kawula Muda yang Gentlemen di Jakarta! Mereka akan memenuhi kebutuhan lo dan mendukung lo untuk tampil lebih percaya diri dengan menampilkan wajah terbaik lo hasil dari riasan gentleman kelas bintang lima.

Menggunakan produk premium mulai dari Rp 160.000 Marco’s Chop Shop menghadirkan layanan terbaik yang akan meningkatkan pengalaman grooming para Gentlemen yang belum pernah ada sebelumnya dan  dilakukan oleh capster yang terampil.

Temukan outlet Marco's Chop Shop di sembilan cabang di Jakarta atau lo bisa juga mampir di sosial medianya, di Instagram @marcochopshop dan https://marcoschopshop.com/

Dapatkan juga promo happy hour dengan potongan 20 persen  semua service di Marco's Chop Shop setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 10 pagi hingga 2 siang di semua Outlet Marco's Chop Shop!

Promo Kids Haircut, dapatkan Mainan Hotweels Gratis untuk semua services Kids Haircut di semua store/cabang Marco's Chop Shop Jakarta. Ajak anak Anda untuk merasakan pengalaman "Kids Haircut Marco's Chop Shop" untuk potongan rambut dengan tampilan baru dan juga mainan gratis

10. Teras Namu, Serasa Ngopi Nyaman di Rumah Tetangga

(Prambors IBG/namu)

 

Tempat kopi nyaman dengan harga terjangkau bisa lo temukan di Teras Namu. Dengan konsep outdoor, lo bisa ngopi sambil merasakan angin sepoi-sepoi. Tempat ini juga pet-friendly loh, jadi Kawula Muda yang mau nongkrong sama anabul atau anak bulunya juga bisa banget!

Berlokasi di Jalan Menara II, Meruya Selatan, Jakarta Barat, Teras Namu menawarkan menu makanan dan minuman bervariasi dengan harga mulai dari Rp 12.000 saja.

Ditambah lagi dengan promo HAPPY HOUR untuk Kawula Muda yang datang di jam 16.00 sampai 19.00 WIB untuk dapatkan Es Kopi Susu dari Rp 18.000 jadi Rp 12.000, saja nih.

Temukan Teras Namu di sosial media, Instagram @terasnamu_ dan TikTok @terasnamu_.

Berita Lainnya