Rekomendasi Skincare Lokal yang Bikin Wajah Glowing

Kulit sehat dan glowing checkkkk

Rekomendasi Skincare Prambors Ini Bisnis Gue
Fri, 21 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru khusus untuk Kawula Muda yang cari skincare untuk wajah yang lebih glowing

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue rekomendasi skincare. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Glowinc Potion

Glowinc (Prambors IBG/glowinc)

 

Glowinc, sister brand dari Somethinc dengan target pasar yang genderless, cocok buat Kawula Muda untuk merawat kesehatan kulit. Glowinc juga mengedepankan produk yang memenuhi kesesuaian dengan kulit masyarakat Indonesia seperti Chroma+ untuk kulit kusam, Acnecore+ untuk kulit berjerawat, Gentle+ untuk kulit sensitif, Hydralive+ untuk kulit kering, Maintain+ untuk kulit normal, dan Forever+ untuk kulit aging

Selain produknya yang sesuai dengan kulit kita, harganya pun juga ramah dengan kantong, nih, Kawula Muda. Mulai dari Rp 50 ribuan, lo bisa dapatkan produknya di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Beauty Haul Indonesia di glowincpotionofficial. Cek juga Instagram @glowincpotion supaya enggak ketinggalan produk terbaru dan promo-promo menariknya.

2. Lav Natural

Lav Natural (Prambors IBG/lavnatural)

 

Brand lokal Lav Natural mengusung tema clean beauty dan skinimalism yang mana produknya terbuat dari 100% bahan pilihan yang alami dijamin bisa menutrisi kulit lo dengan baik dan menyehatkannya.

Lav Natural punya produk unggulannya berupa face oil serum yang terdiri dari Balanced Skin Face Oil yang memiliki fungsi meningkatkan skin barrier kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari radikal bebas saat beraktivitas yang cocok pakai pada siang hari.

Lalu ada pula Youthful Face Oil yang dipakai pada malam hari, berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit, menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembapan kulit dan juga membantu memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. 

Harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 199 ribuan, temukan produk mereka di Instagram: @lavnatural lavnatural.com

Dapatkan diskon 15% khusus Kawula Muda dengan kode voucher LAVIBG di Shopee dan Tokopedia Lav Natural.

3. I Trust Nature 

I Trust Nature (Prambors IBG/itrustnature)

 

Skincare I Trust Nature adalah produk lokal yang mengedepankan "Healthy skin is beautiful skin dan Love your skin, love yourself.”

I Trust Nature akan menjaga kesehatan kulit lo yang sensitif sekali pun. Skincare tanpa bahan paraben, alkohol, mineral oil, dan fragrance ini dijamin aman untuk semua jenis kulit. 

Selain aman, I Trust Nature juga mudah digunakan, salah satu produk andalannya adalah Spirulina Series yang terdiri dari 3 product skincare yang terdiri dari First Cleanser Facial Wash, Cleansing Balm, dan Masker untuk wajah.

Skincare I Trust Nature tidak melakukan test produk ke hewan, loh, Kawula Muda dan pada setiap Rp 100.000 untuk pembelian produknya akan disumbangkan sebesar seribu rupiah!

Harganya murah saja, mulai dari Rp 159.000 dan ada juga potongan diskon sebesar 15% dengan pembelian melalui Shopee dengan voucher "ITRUXPRAM"

Temukan I Trust Nature di Instagram @itrustnature.id atau website mereka di www.itrustnatureid.com

Berita Lainnya