CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE NOVEMBER 2023

Temukan UMKM terkeren rekomendasi Prambors di sini

PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE NOVEMBER 2023
Fri, 03 Nov 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan November 2023, nih! 

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal dan penyedia jasa terbaik edisi bulan November! 

Di bulan ini, IBG hadir dengan berbagai rekomendasi jasa, pakaian hingga makan dan minuman degan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terakurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan pastinya memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode November 2023:

GARASI KITA INDONESIA

GARASI (PRAMBORS IBG)

  

Kawula Muda, siapa yang lagi mencari mobil second buat jadi mobil pertama, tapi takut barang kurang bagus?

Garasi Kita Indonesia hadir untuk membantu kalian melihat kondisi mobil second yang ingin dibeli. Garasi Kita Indonesia adalah penyedia jasa inspeksi mobil bekas dan general check up yang dapat diandalkan dan profesional, yang hadir untuk memberikan solusi yang ingin membeli mobil bekas namun khawatir dengan kondisinya.

Satu keunggulan besar dari Garasi Kita Indonesia adalah layanan inspeksi Garasi Kita Indonesia akan tersedia kapan pun bagi lo yang berada di wilayah Jakarta dan Bandung. Ini berarti lo bisa memeriksakan mobil bekas dengan cepat dan mudah, tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

Untuk menggunakan jasa Garasi Kita Indonesia, Kawula Muda bisa check di akun sosial media Garasikita.Indonesia atau melalui website di https://garasikitaindonesia.com.

FORTKLASS

FORTKLASS (PRAMBORS IBG)

 

Fortklass merupakan sebuah fashion brand lokal yang memiliki konsep simple dan modern yang kiblatnya sendiri lebih ke apparel atau fashion pakaian pria.

Fortklass terus berinovasi dan menuangkan kreativitas agar tetap eksis lewat koleksi terbaru yang lebih fokus pada printed T-shirt, Jaket dan kemeja. 

Untuk desainnya pun, Fortklass berupaya menghadirkan desain kekinian yang berkualitas dengan harga murah sehingga semua kalangan bisa memakai produk Fortklass.

Harga murah dan ramah di kantong, produk Fortklass bisa didapatkan mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 150.000.

Untuk Kawula Muda yang mau lihat-lihat katalog Fortklass dan memiliki barang dari Fortklass, temukan mereka di Instagram: @fortklass, Shopee: fortklass, Tokopedia: fortklass, Lazada: fortklass, Zalora: fortklass dan TikTok di fortklass.id.

SILA ARTISAN TEA

SILATEAHOUSE (PRAMBORS IBG)

  

PT Sila Agri Inovasi adalah produsen teh yang hadir sejak tahun 2018, dalam misi mengangkat citra produk agri Indonesia untuk kesejahteraan insan tani, “consumer wellness”, dan kelestarian alam Nusantara. Mengusung “brand” Sila - Artisan Tea sebagai inovator, dan edukator teh pertama di Indonesia yang secara khusus memasyarakatkan teh Indonesia “the finest quality” di dalam, dan luar negeri. 

Selain itu, Sila juga membuka kesempatan yang luas untuk berkolaborasi dengan beragam kebutuhan, baik bagi yang ingin membuat acaranya spesial dan dengan souvenir yang spesial, untuk pemilik café dan coffee shop yang ingin menyajikan teh artisan yang istimewa, dan bahkan untuk teapreneur yang ingin produksi brand teh artisannya sendiri yang unik.  

Dengan teh asli Indonesia yang memiliki kualitas terbaik, Sila mengembangkannya dalam konsep artisan dengan bahan herbal dan rempah yang 100 persen alami dari bumi tanpa esens perisa atau pewangi.

Harga teh artisan ini mulai dari Rp 10 ribu untuk kemasan sachet dan Rp 100 ribu - Rp 190 ribu untuk kemasan kaleng.

Temukan Sila di Instagram @silateahouse dan e-commerce Sila Tea House.

Khusus untuk Kawula Muda, dapatkan spesial promo beli 2 gratis 1 sepuasnya berlaku kelipatan untuk semua produk dengan pembelian melalui DM Instagram menuliskan “MAU SILA BARENG PRAMBORS!” Promo ini berlaku untuk 100 pemesan pertama sebelum 31 November 2023.

TOTLAH (TOTALITAS BEVERAGE)

TOTLAH (PRAMBORS IBG)

Beralih ke produk food and beverage, TOTLAH mengedepankan masakan sambal dan kremes di dalam paper bowl yang memudahkan penikmat makanan bisa makan dengan leluasa tanpa mengotori tangan.

Totlah memiliki menu andalan sebagai berikut:

1. Nasi Daun Jeruk Wagyu Bakar dengan sides of sambal, timun, dan kremesan seharga 

2. Nasi Daun Jeruk Ayam Panggang dengan sides of sambal, timun, dan kremesan seharga 

3. Sate Kulit khas totlah

Harganya pun bervariatif, Kawula Muda, Mulai dari Rp 28.000 sampai Rp 57.000 per porsinya.

Totlah sudah memiliki 18 gerai di Jakarta dan Tangerang. Menunya juga bisa didapatkan melalui pemesanan online GoFood, Grab Food, dan Shopee Food.

Dapatkan diskon khusus untuk pembelian big order di atas 10 boks sebesar 10 persen dengan kode “TOTLAHIBG” melalui DM Instagram Totlah di @totlah.id. 

CABE and ART

CABEART (PRAMBORS IBG)

 

Crafter Cabe and Art adalah toko kado yang menerima pesanan berbagai macam produk custom dengan desain full color dan lucu.

Semua produk di Cabe and Art bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan tanpa minimum order.

Tak hanya untuk kado, Cabe and Art juga membuka custom bagi pelanggan yang ingin memiliki merchandise serta hampers yang unik.

Karena produk menyesuaikan apa yang diminta pelanggan, harganya pun bervariatif dari Rp 12.000 sampai Rp 600.000. Cabe and Art juga bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget dari pelanggannya, Kawula Muda.

Bagi kalian yang ingin memesan kado unik bisa lihat-lihat di Instagram @cabeart. Pemesanannya bisa melalui WhatsApp di nomor 085714979327.

Dapatkan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian kado model tumbler dan mug menggunakan kode promo “CabeArtdiPrambors” melalui WhatsApp.

FLO STUDIOS

FLOSTUDIO (PRAMBORS IBG)

 

Flo studios merupakan clothing line yang di persembahkan oleh vokalis dari band Stereo Wall Cynantia Pratita. Flo studio mengedepankan nuansa Korean Daily Wear dengan harga terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas bahan terbaik.

Brand lokal ini memiliki keunggulan di segi bahan yang mengutamakan rasa nyaman juga bahan yang anti kusut. Pembeli pun dijamin ketagihan untuk membeli lagi.

Harganya terjangkau, untuk bisa tampil keren Kawula Muda cukup meraih kocek sekitar Rp 99.000 sampai Rp 199.000 saja.

Produknya bisa kalian check di Instagram @flostudiosjkt dan Shopee di Flo Studios.

Kawula Muda, kalian juga bisa mendapatkan diskon senilai Rp 20.000 untuk pembelian dua items menggunakan kode promo “FLOSTUDIOIBG” melalui DM Instagram Flo Studios.

Berita Lainnya