CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JULI 2023

Mulai dari makanan, minuman, sampai mainan, Kawula Muda.

PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JULI 2023
Fri, 07 Jul 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Juli 2023, nih! Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi menarik buat lo.

Sama seperti bulan sebelumnya, Prambors IBG memberikan penawaran menarik khusus. Mulai dari fashion, makanan sampai mainan.

Pada katalog bulan ini, produknya sangat menarik, dijamin bermanfaat dan pastinya dengan kualitas-kualitas terbaik!

Berikut adalah Prambors IBG periode Juli 2023 di bawah ini!

1. Cotton Goods

Cotton Goods (COTTON GOODS/PRAMBORS IBG) 

Pertama datang dari brand Cotton Goods yakni sebuah fashion brand asal Bandung yang menyediakan berbagai fashion lengkap yang bisa di gunakan untuk semua umur wanita atau pria terutama remaja dewasa.

Material yang digunakan beragam mulai dari cotton, babyterry, parasut dan bahan fleece. Mengenai harga, yang dijual pun sangat terjangkau untuk semua kalangan, loh. Mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 150.000.

Lo bisa cek media sosial mereka di Instagram @cottongoods_id Tokopedia COTTON GOODS STORE, Shopee cottongoods.id, TikTok @cottongoods, Lazada Cotton Goods ID dan website Cotton Goods Store.

Khusus untuk Kawula Muda, akan dapat potongan 10% diskon. Lo bisa DM lewat Instagram atau WhatsApp Cotton Goods dengan menyebutkan kode “CGIBG”. Promo berlaku sampai 30 September 2023.

2. Selasar Coffee

Selasar Coffee & Kitchen (Selasar/PRAMBORS IBG)

 

Selasar Coffee & Kitchen adalah sebuah coffee shop semi-outdoor di area Cirendeu, Tangerang Selatan yang menawarkan pengalaman ngopi di kafe terbuka dan dikelilingi tanaman. Asyik banget 'kan?

Produk yang ditawarkan bervariasi dari minuman berbasis kopi, non-kopi, pastry, dan menu makanan lainnya.

Harga yang dijual di Selasar Coffee & Kitchen beragam. Untuk minuman mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000, dan makanan dari Rp 10.000 sampai Rp 30.000.

Kunjungi toko offline-nya di Jl. Gn Raya No 22, Cirendeu, dan pesan online di GoFood serta Tokopedia Selasar Coffee & Kitchen.

Nikmati promo 20% khusus produk minuman dengan menyebut password ke kasir yakni "Kawula Muda Prambors."

3. Red Brick

Red Bricks (Red Bricks/PRAMBORS IBG)

 

Selain makanan dan produk fashion, Prambors IBG Juli 2023 akan berikan rekomendasi aksesoris mainan menarik, seperti Red Brick.

Aksesoris mainan dari LEGO ini bisa dimodifikasi menjadi sebuah aksesoris fashion seperti gelang, clutch bag, usb flash drive, dan lainnya.

Range harga dari Red Brick adalah Rp 100.000 hingga Rp 5.000.000. Lo bisa kunjungi Instagram: @redbricksby, Tokopedia: Red Brick, Shopee: Red Brick, dan Blibli: Red Brick Official Store

Kawula Muda akan dapat potongan 10% diskon untuk pembelian via Instagram dengan menyebutkan kode “REDBRICKIBG” lewat DM Instagram Red Brick.

4. Kiku Mochi

KIKU MOCHI (KIKU MOCHI/PRAMBORS IBG)

 

Balik lagi ke rekomendasi makanan, Kawula Muda. Kiku Mochi adalah brand yang berfokus pada mochi isi dan daifuku khas Jepang.

Kiku Mochi sangat cocok untuk dijadikan gift, karena selain bentuknya yang rapi dengan packaging box 6 dan 9, kami juga menyediakan card dan ribbon sehingga cantik untuk diberikan kepada orang tersayang.

Untuk plain mochi in jar harganya mulai dari Rp 30.0000, mochi box isi 6 mulai dari RP 75.000, dan mochi box isi 9 mulai dari Rp 100.000.

Buat lo yang mau pesan bisa langsung ke Instagram @kiku.mochi atau WhatsApp 085161822022.

Kawula Muda juga akan dapat potongan 20% dengan menyebutkan kode “KIKUXIBG” lewat WhatsApp.

5. Seduh Permata

SEDUH PERTAMA (SEDUH PERTAMA/PRAMBORS IBG)

 

Kalau lo ingin minuman teh dengan khasiat tinggi, bisa cobain Seduh Permata. Di sini tersedia teh yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti rempah dan teh bunga sehingga tak hanya menambah cita rasa, tapi juga menawarkan banyak manfaat dan khasiat yang tinggi.

Seduh pertama memiliki lebih dari 50 jenis teh dan tisane terbuat dari 100% bahan alami, dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Varian tehnya terinspirasi dari naman ama kota yang ada di dunia sehingga menyuguhkan pengalaman minum teh yang menarik, mulai dari Banda Neira, Queensland, Greenland, Jeju Island, Marrakech, dan lainnya.

Harganya satu package city series artisan tea 10 varian yaitu Rp 59.000, sedangkan untuk satuan harganya mulai dari Rp 3.000.

Dapatkan diskon 50% minimal pembelian Rp 0 untuk transaksi di semua marketplace Seduh Pertama dengan memasukkan kode "SEDUHIBG". Produk ini ada di semua marketplace dan toko offline-nya di M-Bloc Jakarta.

6. Kangen Mentai

KANGEN MENTAI (KANGEN MENTAI/PRAMBORS IBG)

 

"Dijamin bikin ketagihan dan bikin Kangen kalau sudah coba". Yup! Kangen Mentai adalah nasi yang di lumuri Saus Mentai di mana Saus tersebut identik dan lezat.

Ada banyak kreasi produk yang beragam seperti Salmon Mentai, Chicken Mentai, Kani Mentai, dan juga Kidz Menu yang tidak pedas sehingga aman untuk di konsumsi anak-anak yang tidak menyukai rasa pedas.

Harga-harga Kangen Mentai adalah Kani Mentai Rp 40.000, dan Salmon Mentai Rp 55.000. Lo bisa pesan dan kunjungi media sosialnya di Instagram @kangen.mentai, GoFood: kangen mentai, dan GrabFood: kangen mentai

Kawula Muda yang beli bakal dapat potongan 20% diskon untuk menu apapun dengan menyebutkan kode “kangenmentaiIBG” lewat DM Instagram Kangen Mentai.

Berita Lainnya