Daftar Zodiak Paling Mandiri hingga yang Paling Tidak Bisa Sendiri

Ada zodiak lo, enggak Kawula Muda?

Ilustrasi zodiak (UNSPLASH)
Thu, 09 Feb 2023

Setiap zodiak punya karakter masing-masing dalam dirinya, ada yang pendiam, bijaksana, ada pula yang mandiri sampai tidak bisa sendirian

Para zodiak mandiri tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain dan suka berpetualang sesuai dengan kata hatinya. Mereka lebih dalam pilihan, pandangan, dan cara menyampaikan pesan dibanding dengan zodiak lain.

Kawula Muda, berikut adalah 5 zodiak paling mandiri dan 5 zodiak yang tidak bisa sendirian:

Zodiak Paling Mandiri

1. Aquarius

Zodiak Aquarius paling mandiri (USA TODAY)

 

Zodiak Aquarius sering melakukan dan menjalankan rencana yang dia sudah lakukan. Tidak ada siapapun yang bisa memengaruhi proses berpikir seperti seorang Aquarian.

Pemilik zodiak ini memilih jalan mereka sendiri untuk berjalan sendiri dan percaya diri.

2. Sagitarius

Selanjutnya ada Sagitarius. Zodiak ini punya prinsip yang bebas dan tenang hingga ia bisa mengontrol perasaan tanpa panik.

Dia tidak mudah beradaptasi dengan pikiran orang lain. Sagitarius cenderung memulai terlebih dahulu dalam melakukan sesuatu hal.

3. Aries

Tingkat percaya yang tinggi dimiliki oleh Aries. Mereka selalu percaya pada pendirian mereka nih, Kawula Muda.

Tanpa apapun iitu, Aries selalu mengambil keputusan tanpa menunggu orang lain untuk mengarahkan kegiatan.

Aries punya sikap optimis saat menghadapi sesuatu yang membuat dirinya menonjol dan mandiri.

4. Gemini

Gemini punya prinsip hidup yang bebas. Mereka sangat menjaga sudut pandang yang sudah ditekankan dalam hidupnya.

Namun, Gemini terkadang ragu dengan apa yang mereka lakukan. Dirinya hanya percaya hanya pada orang yang telah membuatnya terkesan.

5. Capricorn

Selanjutnya, Capricorn yang memperlihatkan kemandirian mereka dengan ketekunan dan kecerdasan mereka.

Saat harus mengambil sikap atau mempertahankan pandangan mereka, Capricorn adalah orang yang paling pertama untuk bertindak. Banyak orang yang gemar dengan zodiak ini karena ia selalu memberikan penjelasan yang tepat dalam memberikan pernyataan.

Zodiak Paling Tidak Bisa Sendiri

1. Pisces

Pertama ada zodiak Pisces. Jika ia tidak punya apa-apa, dirinya merasa sangat sepi dan tersiksa.

Mereka bisa menghabiskan waktu sendirian kalau dia mau, tapi tidak bisa bertahan lama. Dia butuh orang-orang di sekelilingnya dan bisa menemaninya.

2. Leo

Leo selain ia butuh interaksi sosial dengan banyak orang. Dia selalu butuh interaksi sosial dengan banyak orang. Leo selalu memiliki cara untuk bisa berkomunikasi dengan orang-orang agar ia tidak merasa sepi dan sendirian.

3. Cancer

Pemilik zodiak ini cenderung memiliki sifat yang sensitif. Mereka lebih suka ditemani dan bermanja-manja juga sesekali jadi penuntut. 

Mereka senang jika bisa bergantung pada orang-orang terdekatnya, bisa saja sahabat, teman atau pasangan. Jangan sekali-kali bikin pemilik zodiak ini bad mood ya.

4. Virgo

Zodiak ini senang untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Mereka tidak bisa jauh dengan orang karena sering berbincang-bincang.
Walau dibilang zodiak yang ramai, dia punya sisi yang lembut.

5. Taurus

Taurus memiliki kepribadian yang manja dan suka diayomi seperti anak kecil. Taurus suka diperlakukan dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran. Pemilik zodiak ini juga enggak perhitungan kok, kalau lo memperhatikan mereka, mereka juga akan memperlakukan lo dengan baik, mereka akan menemani hari-hari lo sebagaimana lo menemani mereka, Kawula Muda.

Itulah 5 zodiak paling mandiri dan 5 zodiak yang tidak bisa sendirian. Lo relate enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya