'Senggol Bacok', Ini Dia Zodiak yang Menyeramkan Saat Sedang Marah

Hai Kawula Muda, zodiak kalian termasuk tidak nih?

Ilustrasi orang marah. (FREEPIK)
Tue, 23 Aug 2022


Marah itu manusiawi. Meski pernyataan itu tidak salah, namun beberapa di antara kita ada yang tidak bisa mengendalikan emosinya saat sedang marah.

Repotnya, bila itu terjadi juga pada orang yang berpasangan. Hubungan yang harusnya romantis dan harmonis, bisa selalu terancam gara-gara ada yang tidak bisa mengendalikan emosinya saat berdebat atau sedang bermasalah.

Berdasarkan ilmu perbintangan atau astrologi, beberapa zodiak memang masuk kategori mudah dan sulit mengendalikan emosi.

Zodiak apa sajakah yang masuk kategori emosian alias mudah marah? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa di antaranya.

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini sebetulnya termasuk pribadi yang tidak mudah marah, bahkan cenderung pendiam. Bahkan, Scorpio cenderung suka menyimpang emosi untuk diri mereka sendiri.

Namun, akan berubah 180 derajat, saat Scorpio terkena egonya. Yakni saat keluarga atau orang-orang yang mereka cintai dihina.

Bila itu terjadi, siap-siap saja melihat amarah dan ancaman seorang Scorpio yang bisa meledak-ledak dan menyeramkan.

Taurus

Zodiak taurus biasanya memiliki temperamen yang sangat datar dan tidak mudah gusar dengan ejekan, cemoohan, atau bahkan tekanan hari yang berat di tempat kerja.

Namun, mereka memiliki kebiasaan mengekspresikan amarah secara spontan. Jadi bagi yang sedang bersama-sama dengan orang taurus, sebaiknya jangan kaget ya kalau tiba-tiba dia spontan mengekspresikan emosinya.

Aquarius

Memiliki lambang pembawa air, ternyata tak membuat zodiak aquarius memiliki sifat atau karakter tenang dan menenangkan. Saat marah, aquarius bahkan bak sedang terbakar. Amukan mereka meningkat secara bertahap dan kemudian menjadi esplosif atau meledak-ledak.

Beberapa dari mereka bahkan mengancam untuk melukai diri sendiri. Tentu saja itu tidak hanya membahayakan diri mereka sendiri tetapi juga membuat orang-orang di sekitar mereka kesal.

Meskipun tidak semua aquarius akan bertindak seperti itu, terkadang mereka akan menggunakannya untuk memanipulasi pasangan agar mundur dari pertengkaran atau setuju dengan dirinya. Duh, sampai sebegitunya ya?

Berita Lainnya