Gift Inside: Rekomendasi Hadiah Terbaik untuk Kenangan Manis Orang Tersayang

Supaya bisa memorable, Kawula Muda!

Ilustrasi hadiah custom istimewa untuk sosok tersayang (GIFT INSIDE)
Mon, 08 May 2023

Memilih hadiah yang cocok untuk mereka yang tersayang bukanlah hal mudah di tengah banyaknya momen spesial yang akrab dengan hadiah, mulai dari hadiah wisuda, hadiah ulang tahun, hingga hadiah pernikahan.

Banyaknya pilihan yang berada di internet dan marketplace juga kerap kali membuat seseorang merasa bingung ketika memilih hadiah yang cocok. 

Lantas, mengapa tidak membuatnya sendiri? Hadiah custom yang sesuai dengan kesukaan sosok tersayang tentu tidak pernah salah untuk membuat hadiah yang lebih berarti. Karena itu, ada baiknya Kawula Muda menilik Gift Inside apabila merasa bingung mencari hadiah maupun hampers yang personal.

Contoh hadiah custom yang ditawarkan oleh Gift Inside (GIFT INSIDE)

 

Berdiri sejak 2019, Gift Inside menawarkan pilihan custom hampers dan hadiah yang berpenampilan estetik. Lo pun dapat mengatur berbagai isi hampers spesial untuk mereka yang tersayang. 

Mulai dari ilustrasi, hadiah foto, tumbler, hingga kotak musik, semuanya dapat di-custom sesuai keinginan lo. Pada tampilan luar, lo pun dapat melakukan personalisasi terkait gambar yang tertera pada kotak hadiah spesial tersebut.

“Hampers Gift Inside bisa di custom sesuai keinginan kamu! Mulai dari box, isi hampers, sampai ke harga, semuanya bisa diatur sendiri oleh customer,” janji Gift Inside. 

Selain indah di mata, Gift Inside juga menjanjikan kualitas tinggi karena setiap hadiah (mulai dari box hingga isi) terbuat dari bahan premium yang elegan dan long-lasting.

Hal yang mengejutkan, harganya ramah di kantong loh, Kawula Muda! Mulai dari Rp 100.000, penuhi hampers lo dengan barang-barang custom dan bermanfaat bagi sang penerima tersayang. 

Jangan lupa terdapat pula beberapa penawaran menarik dari Gift Inside. Mulai dari gratis 1 item tambahan dengan pembelian di atas Rp 325.000, hingga diskon khusus untuk pembelian lebih dari lima hampers. 

Tunggu apa lagi, Kawula Muda? Jangan lupa mengecek Instagram mereka di @giftinside.id hingga Shopee dan Tokopedia di @giftinside.id untuk penawaran lainnya ya!

Berita Lainnya