Ide Hadiah Lebaran untuk Pasangan: Romantis dan Berkesan

Simak tips di bawah ini agar Lebaran semakin romantis, Kawula Muda!

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (SHUTTERSTOCK,FREEPIK)
Wed, 12 Apr 2023

Hari Raya Idul Fitri rasanya kurang lengkap jika tidak memberikan hadiah untuk orang terkasih. Salah satunya, hadiah Lebaran untuk pasangan.

Memberikan kado Lebaran untuk pasangan bisa membuat suasana Lebaran semakin meriah, sebab merupakan tanda kasih sayang.

Jika ingin memberikan sesuatu yang berbeda, Tim Prambors akan memberikan ide hadiah Lebaran untuk pasangan yang unik. Selain Ide hadiah lebaran unik, daftar di bawah ini juga cocok untuk hadiah Lebaran yang romantis khusus pasangan, loh.

1. Game Baru

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (UNSPLASH)

Salah satu hadiah untuk pasangan yang bisa lo berikan kepada pasangan adalah game atau permainan baru. Memberikan game konsol atau membelikan voucher game mobile merupakan hal yang digemari lintas kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pasti akan menyukainya.

2. Gift Voucher

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (FREEPIK)

Salah satu hadiah Lebaran untuk pasangan yang istimewa adalah gift voucher. Dengan memberikan gift card, pasangan lo bisa memilih sendiri barang yang diinginkan. Kini, gift voucher pun bisa berbentuk banyak hal, mulai dari uang elektronik, voucher belanja online maupun offline, hingga yang lainnya.

3. Perhiasan

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (UNSPLASH)

Jangan ragu untuk menjadikan perhiasan sebagai kado untuk pasangan di hari Lebaran, Kawula Muda. Perhiasan adalah salah satu ide hadiah Lebaran yang romantis. Banyak jenis perhiasan dan model yang bisa lo pilih, Kawula Muda. Mulai bros, gelang, kalung, anting, dan cincin.

4. Logam Mulia

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (ANTARA FOTO)

Hadiah Lebaran untuk pasangan yang satu ini sedang viral, Kawula Muda. Selain tidak perlu bingung, logam mulia juga bisa menjadi investasi dan simpanan untuk masa mendatang. Saat ini, logam mulia memiliki banyak desain sesuai kebutuhan, loh!

5. Peralatan Masak

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (UNSPLASH)

Mendapatkan satu set peralatan baru merupakan hal yang membahagiakan. Terutama bagi para wanita yang gemar memasak selama satu bulan penuh Ramadhan, menerima satu set perlengkapan masak baru bisa menjadi hadiah yang romantis!

6. Tas Baru

Hadiah Lebaran untuk pasangan, ide hadiah lebaran yang romantis (SHUTTERSTOCK)

Simpel namun bermakna, memberikan tas baru bagi pasangan bisa menjadi ide hadiah Lebaran yang berkesan, loh. Setelah libur Lebaran, menggunakan perlengkapan baru akan sangat berarti bagi orang yang menerima hadiah dari lo, Kawula Muda.

Kawula Muda, itulah ide hadiah Lebaran untuk pasangan yang bisa lo pertimbangkan.

Berita Lainnya