Gratis! KapanLagi Buka Bareng Vol.3 Hadir Kembali!

Hai Kawula Muda, acara seru banget nih, ikutan yuk!

Festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 (KAPANLAGI)
Sat, 23 Apr 2022

Kawula Muda, festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 sudah digelar, loh! Acara ini berlangsung dari tanggal 18-24 April 2022, pukul 12.00-21.00 WIB di Pulau Satu, Senayan Park.

Berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati setiap harinya, seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka.

Acara puncaknya juga tidak kalah meriah. Ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, dan Stand Up Comedy. Para musisi yang turut meramaikan adalah Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya, Hifdzi Khoir, dan masih banyak lagi!

Selain itu, akan ada bincang-bincang di talkshow untuk para pengunjung KLBB. Ada Half Time Show with PSSI oleh Bola.com dan Bola.net di hari Selasa, 29 April, Ruang Muda oleh Merdeka.com pada hari Rabu, 20 April.

Ada juga Intimate Interview with Rieka Roslan oleh Liputan6.com, dan Kamis Fun with Floridina di hari Kamis, 21 April. Jumat kemarin ada KapanLagi On Loc with Gilang Gombloh dan KapanLagi Korea Community Gathering with Pricilla Lee.

Fimelahood Gathering with The Body Shop akan ada di hari Sabtu, 23 April dan ditutup oleh acara Music Performance by Kanda Brothers.

Pada puncak acara, 24 April, hiburan menarik dari Music Performance, Meet & Greet, serta Stand Up Comedy akan disuguhkan.

Berikut jadwalnya lengkapnya:

[Minggu, 24 April 2022]
Stand Up Comedy By Hifdzi Khoir (Supported By Daihatsu)
16.30 – 17.00 WIB

Meet & Greet, Music Performance Mahalini (Supported By Mie Sedaap)
17.00 – 18.30 WIB

Silaturahmi & Buka Bersama Ridwan Kamil (Supported By Pemprov Jawa Barat)
18.30 – 19.00 WIB

Music Performance Hanin Dhya (Supported By Axis)
19.00 – 20.00 WIB

Music Performance Barasuara (Supported By Floridina)
20.00 – 21.00 WIB

Kuis berhadiah jutaan rupiah juga akan ada, loh Kawula Muda! Kuis dan live music akan dilakukan setiap hari di jam 7 malam. Tentunya untuk menemani pengunjung di #KapanlagiBukaBareng!

Tidak perlu khawatir! Festival KLBB ini bisa dinikmati secara gratis di Pulau Satu, Senayan Park. Untuk kamu yang berada di luar Jakarta, bisa nonton langsung di Vidio, ya!

KLBB Vol. 3 disponsori oleh Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, Titipku, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabareng.

Berita Lainnya