Ide Potongan Rambut ala Peaky Blinders

Kawula Muda biasanya potong rambut gaya apa nih?

Peaky Blinders season 6 akan segera hadir (TheTealMango)
Sun, 07 Aug 2022

Serial 'Peaky Blinders' jadi salah satu serial yang punya pamor tinggi di Netflix. Serial yang menceritakan konflik antar gangster ini rupanya punya daya pikat lain, misalnya tampilan para pemain di 'Peaky Blinders'.

Cillian Murphy yang memerankan sosok Thomas Shelby jadi salah satu sosok yang tampaknya cukup menginspirasi para penonton dengan gaya yang cool, dengan potongan rambut yang elegan.

Ngomongin soal potongan rambut, berikut ide potongan rambut ala 'Peaky Blinders':

Thomas Shelby (Netflix)


Textured crop

Thomas Shelby yang merupakan aktor utama dalam serial ini cukup punya pengaruh yang kuat. Shelby hadir dengan gaya rambut textured crop yang menambah kesan cool.

Textured crop haircut ini memiliki tampilan potongan rambut yang pendek di bagian belakang serta sisi kepala, tetapi memiliki rambut yang lebih panjang di atas.

Dengan ditambahkan sedikit pomade potongan rambut Textured crop ini akan terlihat lebih maksimal.

Arthur Shelby (Netflix)

 

Undercut

Gaya rambut undercut jadi salah satu potongan yang sering ditemui dalam serial Peaky Blinders ini.

Arthur Shelby yang diperankan oleh Paul Anderson memiliki tampilan rambut dengan mencukur habis rambut di bagian sisi dan belakang kepala.

Tidak jauh berbeda dengan textured crop, undercut memiliki tampilan rambut lebih panjang di bagian atas.

John Shelby (Twitter/Reprodução)


Disconnected undercut

Salah satu pemeran di serial Peaky Blinder yang memiliki gaya rambut model disconnected undercut ialah John Shelby (Joe Cole).

Tampilan rambut John Shelby dalam serial 'Peaky Blinders' terlihat lebih pendek dan tentu saja disisir ke belakang layaknya model rambut textured crop. Bedanya gaya rambut ini lebih pendek dibandingkan model textured crop.

Disconnected undercut bisa jadi opsi yang tepat buat Kawula Muda yang pengen bergaya kaya aktor di serial 'Peaky Blinders' tapi terkendala rambut yang belum cukup panjang.

Nah Kawula Muda mau coba gaya rambut yang mana?

    Berita Lainnya