Camila Cabello Bakal Rilis Lagu Baru Bareng Tainy dan Myke Towers Berjudul “Oh Na Na”

Kawula Muda, kira-kira “Oh Na Na” bakal ikuti kesuksesan “Havana” enggak ya?

Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Wed, 27 Oct 2021

Kejutan! Camila Cabello baru saja mengumumkan bahwa dia tengah bersiap merilis lagu baru. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, kekasih Shawn Mendes ini mengabarkan bahwa dia bakal berkolaborasi dengan dua musisi beken Tainy dan Myke Towers untuk lagu yang diberi judul Oh Na Na.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (26/10/2021), Camila memperlhatkan sampul lagu yang penuh dengan gambar ilustrasi berwarna-warni. Gambar ilustrasinya memperlihatkan seseorang sedang membawa pisang dan dua kepala lain yang dikelilingi buah-buahan.

Sementara itu, Tainy dan Myke Towers adalah musisi aasal Puerto Rico, jadi tidak mengherankan jika Camila mengajak mereka sebagai kolaborator.

Oh Na Na akan menjadi bagian dari album terbaru Camila yang akan datang, “Familia”. Album tersebut kabarnya akan berisi lagu-lagu berbahasa Inggris dan Spanyol.

Pada saat menjadi sampul majalah Glamour, Camila sempat membicarakan tentang perjalanan kariernya dan persiapan album solo ketiganya, ”Familia”.

Prnyanyi Amerika, Camila Cabello. (TWITTER/CAMILA CABELLO)

 

Dalam wawancaranya, dia menjelaskan bahwa untuk album terbarunya ini, dia merasa lebih tenang dan berusaha untuk ‘melarikan diri’ dari ‘pabrik musik pop’ yang sangat cepat.

Untuk itu, dia memilih pendekatan yang lebih intim untuk album terbarunya ini. Untuk kolaborator, dia memilih grup kecil yang andal. Tainy dan Myke Towers adalah orang-orang yang ingin dia ajak makan malam dan menikmati kebersamaan dengan mereka.

Jika Camila merasa cemas atau gugup saat merekam, dia punya ruang untuk membicarakannya. Alhasil, dia mengklaim bahwa “Familia” akan menjadi album terbaiknya.

“Ini adalah hal yang paling fokus dan tenang yang pernah saya lakukan untuk sebuah album,” katanya.

“Saya bekerja dengan orang-orang yang ingin saya ajak makan malam dan ini seperti itu: Saya tdak akan menulis setiap hari selama berbulan-bulan, tetapi saya akan menulis beberapa hari dalam seminggu dan memiliki waktu untuk menjalani pengalaman dan menjadi manusia,” ujar penyanyi keturunan Kuba itu.

Sebelumnya pada Juli lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu juga telah merilis single pertama untuk album tersebut yaitu Don’t Go Yet. Camila juga sempat membawakan lagu barunya yang berjudul La Buena Vida dari album “Familia” dalam sebuah konser intim yang dikelilingi oleh timnya yang memainkan alat musik.

Rencananya lagu Oh Na Na akan siap dirilis pada Jumat (29/10/2021). Jangan sampai terlewat, ya!

Berita Lainnya