Kenali Sifat Zodiak yang Lahir di Bulan April, Ada Aries dan Taurus

Kawula Muda lahir bulan apa?

Aries dan Taurus adalah dua zodiak di bulan April. Bagaimana sifat keduanya? (THE HOROSCOPE)
Tue, 04 Apr 2023

Di bulan April ini, dunia astrologi akan menyambut dua musim zodiak, yakni Aries dan Taurus.

Bagi lo yang lahir antara tanggal 21 Maret-19 April, berarti lo termasuk zodiak Aries. Sedangkan, untuk lo yang lahir antara tanggal 20 April-20 Mei, lo berada di bawah naungan zodiak Taurus.

Meski berada di bulan yang sama, sifat Aries dan Taurus ternyata sangat berbeda loh, Kawula Muda!

Sifat Zodiak Aries

Ilustrasi zodiak Aries yang dilambangkan dengan kambing jantan (ISTOCK)

Dengan simbol domba jantan bertanduk, seorang Aries merupakan petualang sejati loh, Kawula Muda. Aries dikenal sebagai orang yang kreatif, agresif, dan berani melakukan perubahan.

Kelebihan ini membuat seorang yang memiliki zodiak Aries menjadi tidak mudah menyerah kepada keadaan atau saat mengejar mimpi mereka. Tidak hanya itu, Aries juga berani mengambil risiko, jujur, dan memiliki spontanitas yang tinggi.

Sayangnya, kekurangan dari sifat zodiak Aries adalah keras kepala, kompetitif, ambisius, dan sedikit egois. Bahkan, beberapa Aries juga mudah emosi dan arogan.

Sifat Zodiak Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus yang dilambangkan oleh banteng. Taurus salah satu zodiak di bulan April (TIMES OF INDIA)

Zodiak yang satu ini diwakilkan oleh simbol banteng, Kawula Muda. Taurus dikenal sebagai salah satu fixed sign yang sangat setia. Hal ini dipengaruhi oleh Taurus yang memang mempunyai pendirian yang kuat.

Namun sayang, pendirian tersebut membuat seorang Taurus kerap berlaku keras kepala dan ingin segala sesuatu berjalan seperti yang mereka inginkan. Kekurangan Taurus juga biasanya terlihat dari sifat mereka yang kerap dikatakan materialistis, ketergantungan, dan suka menunda pekerjaan.

Meski begitu, seorang Taurus dikenal sebagai zodiak paling loyal dan dapat diandalkan, loh!

Kawula Muda, itulah sifat dua zodiak yang lahir di bulan April, yaitu Aries dan Taurus. Meski terlihat berbeda, pakar astrologi mengatakan jika seseorang yang memiliki zodiak di bulan April merupakan zodiak yang paling dominan dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Hal tersebut membuat seorang yang lahir di bulan April memiliki kepribadian yang kuat.

Di sini ada yang zodiaknya Aries atau Taurus? Kira-kira sifatnya relate enggak, nih?

Berita Lainnya