Zodiak Tercocok dan Paling Tidak Cocok sebagai Pasangan Aries!

It’s Aries time to shine!

Ilustrasi pasangan berdasarkan zodiak (ISTOCK)
Fri, 17 Mar 2023

Memasuki pertengahan Maret, waktunya zodiak Aries untuk bersinar! Dilambangkan dengan kambing jantan, zodiak yang satu ini suka mencari tantangan dan punya energi yang besar.

Hal itu pun sesuai dengan zaman kepercayaan kuno, yakni kambing jantan sebagai simbol kepemimpinan, keberanian, dan kekuasaan. Tak heran, zodiak yang satu ini akrab dengan sifat keberanian, kemandirian, dan ambisi yang tinggi.

Ilustrasi zodiak Aries yang dilambangkan dengan kambing jantan (ISTOCK)

  

Di sisi lain, terdapat beberapa sifat negatif dari pemilik zodiak Aries, yakni keegoisan, terburu-buru, dan mudah marah. Mereka juga cenderung tidak sabar dan agak impulsif.

Kelebihan dan kekurangan itulah yang turut memengaruhi sosok zodiak apa yang cocok dan tidak cocok dengan Aries, terutama dalam hubungan asmara.

Bagi orang yang memiliki zodiak Aries, mencari pasangan yang cocok sebenarnya susah-susah gampang. Sang pasangan harus dapat mengimbangi kegigihan mereka sekaligus tetap menjadi suatu tantangan bagi mereka. Adapun terdapat beberapa zodiak yang dapat menjadi pasangan yang ideal untuk Aries, misalnya seperti berikut! 

Zodiak yang Cocok dengan Aries

Leo

via GIPHY

Pasangan yang kerap dianggap cocok dengan Aries adalah Leo. Keduanya adalah zodiak api yang sangat aktif dan penuh semangat. Mereka saling mendukung dan bisa saling memotivasi untuk mencapai tujuan bersama. 

Kedua zodiak ini pun turut cenderung suka menjadi pusat perhatian dan memiliki kepribadian yang kuat. Karena itu, mereka bisa menjadi pasangan yang sangat mengesankan, Kawula Muda!

Sagitarius

via GIPHY

Sagitarius adalah zodiak yang cocok dengan Aries mengingat keduanya adalah zodiak api yang independen dan suka berpetualang. Pasangan zodiak ini juga sangat bersemangat dalam mengejar impian dan akan saling mendukung dalam pencapaian tujuan mereka. 

Mereka juga cenderung tidak suka dibatasi dan lebih suka hidup dalam kebebasan. Karena itu, kedua zodiak ini memungkinkan untuk menjalani hubungan yang lebih santai dan penuh kegembiraan.

Aquarius

via GIPHY

Pasangan yang juga cocok dengan Aries adalah Aquarius. Hal itu karena keduanya adalah zodiak yang independen dan inovatif. 

Mereka saling memahami kebutuhan satu sama lain untuk merdeka dalam berkreasi serta bisa saling menginspirasi. Keduanya juga memiliki kepribadian yang kuat sehingga bisa menjadi pasangan yang sangat dinamis dan menarik, Kawula Muda!

Gemini

via GIPHY

Gemini adalah zodiak yang cocok dengan Aries karena keduanya merupakan zodiak yang cerdas dan mampu berbicara dengan sangat baik. 

Mereka juga saling menghargai kecerdasan dan dapat saling memberikan ide dan perspektif yang berbeda. Selain itu, keduanya bersifat sangat aktif dan suka mencari petualangan sehingga hubungan asmara antara Aries dan Gemini bisa menjadi menarik dan menggembirakan.

Zodiak yang Kurang Cocok dengan Aries

Meskipun ada beberapa zodiak yang cocok dengan Aries dalam hubungan asmara, terdapat  juga zodiak yang kurang cocok atau bahkan bertentangan dengan Aries. Berikut adalah beberapa zodiak yang tidak cocok dengan Aries dalam hubungan asmara, Kawula Muda!

Cancer

via GIPHY

Cancer juga kurang cocok dengan Aries karena keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda. Cancer cenderung lebih emosional dan rentan terhadap perasaan sedangkan Aries lebih rasional dan kurang memperhatikan perasaan. 

Kedua zodiak ini bisa memiliki kesulitan dalam memahami kebutuhan satu sama lain. Hal itu bisa menyebabkan ketidakcocokan dalam hubungan asmara mereka.

Taurus

via GIPHY

Zodiak Taurus dan Aries juga tidak cocok karena keduanya memiliki kepribadian yang kuat dan cenderung bersikap keras kepala. 

Kedua zodiak ini juga memiliki sifat yang sangat berbeda. Taurus cenderung lebih santai dan menyukai stabilitas, sedangkan Aries lebih suka bergerak dan mencari petualangan. Perbedaan ini bisa menyebabkan konflik dalam hubungan asmara keduanya.

Capricorn

via GIPHY

Capricorn adalah zodiak yang kurang cocok dengan Aries karena Capricorn cenderung lebih terstruktur dan kurang spontan. 

Sementara itu, Aries lebih suka mengambil risiko dan bergerak secara impulsif. Perbedaan ini dapat membuat Capricorn merasa tidak nyaman dalam hubungan asmara dengan Aries, Kawula Muda :( 

Pisces

via GIPHY

Pisces juga merupakan zodiak yang kurang cocok dengan Aries. Hal itu mengingat Pisces cenderung lebih sensitif dan emosional, sedangkan Aries lebih suka bertindak secara impulsif tanpa memikirkan perasaan orang lain. 

Perbedaan ini bisa menyebabkan keretakan dalam hubungan asmara antara keduanya. Dibutuhkan kompromi dan pengertian yang lebih banyak dari kedua belah pihak agar hubungan asmara mereka dapat menjadi lebih awet.

Itu dia beberapa zodiak yang cocok dan tidak cocok dengan zodiak Aries. Namun, perlu diingat bahwa setiap pasangan memiliki dinamika hubungan yang unik dan bisa saja bekerja dengan baik terlepas dari apa pun zodiaknya, Kawula Muda! Semangat ya.

Berita Lainnya