Kunci Makeup Praktis Ala New York, Maybelline Hadirkan Fit Me Fresh Tint!

Cocok buat lo yang sibuk nih, Kawula Muda!

Maybelline hadirkan produk terbaru Fit Me Fresh Tint (MAYBELLINE)
Mon, 27 Mar 2023

Menghadapi dunia yang bergerak dengan cepat, Maybelline New York sebagai salah satu brand makeup terpopuler menghadirkan Fit Me Fresh Tint. Merupakan sebuah produk 3-in-1, produk ini menawarkan natural coverage, vitamin C, serta sunscreen SPF 50/PA+++.

Hadir dalam lima skin-adapting shades, produk ini cocok dengan beragam kondisi kulit perempuan Indonesia, mulai dari yang berwarna cerah, medium, hingga sawo matang. 

Maybelline hadirkan produk terbaru Fit Me Fresh Tint untuk perempuan Indonesia dengan segudang aktivitas (MAYBELLINE)

 

“Produk ini telah lolos uji dermatologi dan uji non-comedogenic sehingga terbukti cocok untuk semua jenis kulit - kering, normal, berminyak, dan sensitif,” tutur Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Produk ini memang hadir secara khusus untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang berkegiatan aktif di dalam maupun luar ruangan. Karena itu, selain tahan sepanjang hari, kandungan Fit Me Fresh Tint juga dapat menyehatkan dan melindungi kulit lo secara maksimal dari paparan matahari. 

Lebih lanjut, Carla menyebut produk ini terinspirasi dari kota New York yang percaya diri dalam berekspresi dan berkarya untuk membuat perubahan. Semangat itulah yang ingin ditampilkan oleh produk ‘Sat Set Makeup’ yang efisien dan praktis ini. 

“Face tint 3-in-1 pertama dari Maybelline New York untuk melengkapi aktivitas wanita Indonesia baik di dalam dan di luar ruangan dengan satu langkah untuk mendapatkan complexion yang lebih fresh dan bright terlindungi sepanjang hari,” tutur Carla seperti dikutip dari siaran pers Senin (27/03/2023). 

Adapun sebagai bentuk selebrasi Hari Perempuan Sedunia, perempuan Indonesia pun mendapat kesempatan sebagai salah satu yang pertama di dunia untuk mencoba Fit Me Fresh Tint.

Sebelumnya, Fit Me Fresh Tint telah hadir dalam rangkaian acara Maybelline Makeup Park di Lippo Mall Puri Atrium pada 24 hingga 26 Maret 2023 lalu. Beberapa aktivitas yang hadir yakni sharing session bersama beauty creator Janes CS, MayBMei, dan Tasya Farasya, serta penampilan musik dari The Lucky Laki.

Ada pula Maybelline Pop Up Store, hingga Fresh Tint Experience Corner yang memberikan pengunjung kesempatan untuk mencoba produk tersebut secara langsung. 

Live Makeup session bersama Sabrina Chairunnisa dengan menggunakan Maybelline Fit Me Fresh Tint (MAYBELLINE)

 

Pujian pun dilontarkan oleh mereka yang sudah mencoba Fit Me Fresh Tint. Beberapa hal yang banyak disebut adalah kepraktisannya serta kandungan 3-in-1 yang sangat cocok ketika memiliki jadwal yang padat. 

Mantap ih, bagus banget sat set sat set, gampang di blend pakai jari, dan sudah SPF 50 lagi!” tutur salah satu pengguna Fit Me Fresh Tint pada akun Instagramnya. 

Suka banget sama finishnya yang soft-matte, dan udah ada SPF 50nya lagi! Aku suka banget sama yang praktis gini,” tulis pengguna lainnya.

Untuk lo yang ketinggalan, tenang saja, Kawula Muda! Sebab, face tint 3-in-1 pertama dari Maybelline New York ini telah hadir di berbagai toko kosmetik hingga ecommerce dengan harga Rp 109.000. 

Berita Lainnya