Miu Miu Rilis Celana Dalam Termahal di Dunia Seharga Rp 87 Juta

Kalian mau beli gak nih Kawula Muda?

Celana dalam termahal di dunia salah satu produk Miu Miu (Instagram/miumiu)
Tue, 03 Oct 2023

Miu Miu adalah sebuah rumah mode Italia yang menjual celana dalam dengan harga 5.600 Dolar AS atau jika di rupiahkan sekitar Rp 87 juta, Celana dalam termahal di dunia ini tampil menarik perhatian dengan warna merah jambu dan emas. 

Bahan yang digunakan pada celana dalam ini adalah sutra, payet, dan wol. Miu Miu juga merilis celana dalam versi lain dengan bahan korduroi dengan harga yang juga fantastis, sebesar 1,100 Dolar AS atau sekitar Rp 17 juta rupiah.

Celana dalam termahal di dunia salah satu produk Miu Miu ( Instagram/miumiu)

Selain Miu Miu, sebelumnya sudah pernah ada pakaian dalam yang dijual rumah mode ternama dengan harga fantastis, tetapi masih belum menyandingi produk Miu Miu yang sudah bisa didapatan melalui website Miu Miu.

Harga pakaian dalam fantastis seperti ini sebelumnya sudah pernah disuguhkan oleh brand Victoria Secret dengan Fantasy Bra yang nilainya jutaan dolar tetapi hanya untuk kreasi dan tidak di jual.

Lalu Nice Laundry mengeluarkan celana boxer yang ditenun dengan emas seharga 1.400 Dolar AS atau jika di rupiahkan mencapai sekitar Rp 21 juta. 

Gucci juga pernah mengeluarkan korset sutra dengan kristal seharga 4 ribu dolar AS, loh, Kawula Muda.

Meski begitu, dalam memilih pakaian dalam, jangan hanya melihat dari harga ya, Kawula Muda. Lo juga harus memperhatikan bahan-bahan yang digunakan, apakah memang baik dan hindari pakaian dalam dari bahan sintetis karena cenderung menahan kelembapan sehingga menciptakan lingkungan yang baik bagi bakteri dan jamur untuk berkembang, tentu ini tidak baik untuk tubuh.

Bakteri dan jamur ini bisa mengakibatkan infeksi, seperti infeksi saluran kencing, infeksi jamur, bacterial vaginosis bila lo tidak memilih pakaian dalam yang benar.

Berita Lainnya