Olahraga Mudah dengan Aplikasi STRONGBEE

Yuk, rajin olahraga, Kawula Muda!

STRONGBEE (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 26 Dec 2022

Olahraga adalah aktivitas yang penting untuk dilakukan walaupun di tengah kesibukan sehari-sehari. Olahraga pun bisa meningkatkan imun tubuh, kesehatan, dan juga mengurangi stres.

Sayangnya, masih banyak orang yang mengalami kesulitan untuk menemukan kelas, tempat, dan pelatih olahraga yang cocok dengan jadwal sehari-hari. Tenang Kawula Muda, sekarang sudah ada solusi berupa aplikasi yang menyediakan akses ke berbagai fasilitas dan layanan olahraga, loh.

STRONGBEE adalah aplikasi yang memudahkan akses bagi pengguna yang ingin memulai dan menjaga hidup sehat. Lewat STRONGBEE, pengguna dapat menemukan beragam aktivitas olahraga yang terdekat dari lokasi mereka.

Aplikasi STRONGBEE diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan ke para profesional di bidang kebugaran dan kesehatan tanpa membebankan biaya keanggotaan.

Segala sesuatu di bidang kebugaran, bisa diakses disini, olahraga, dan kesehatan mulai dari yoga, zumba, pilates, meditasi, HIIT, LIIT, muay thai, barre, pound fit, strong nation, bootcamp, futsal, badminton, tenis, event, fisioterapis, psikolog, sampai dengan ahli nutrisi.

Pengguna sekarang sudah dapat memesan lebih dari 500 fasilitas dan layanan olahraga di berbagai daerah di Indonesia. Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan.

BPASS adalah yang paling direkomendasikan. Metode pembayaran STRONGBEE yang dapat membuat booking lebih mudah dan hemat. Setiap pembelian paket saldo BPASS memberikan pengguna sampai dengan 40% saldo gratis berupa STRONGBEE Credit, loh!

Features Highlight

Di aplikasi STRONGBEE sendiri pun ada banyak fitur menarik. Di antaranya adalah fitur BFF yang berbentuk seperti media sosial. Fitur BFF ini, pengguna dapat berkomunikasi dengan teman-temannya yang sesama pengguna aplikasi STRONGBEE. Pengguna juga dapat melihat kelas favorit yang sering diikuti oleh teman-temannya di “Timeline” fitur BFF.

Ada juga fitur “Summary Activity” yang menunjukkan perkembangan pengguna selama olahraga di STRONGBEE. Ini sangat berguna dalam mengukur seberapa jauh seseorang dari fitness goals mereka.

Unique Sports & Wellness Experience

Selain pemesanan kelas, trainers, atau fasilitas olahraga, STRONGBEE juga mengajak pengguna untuk mengikuti berbagai event spesial yang diselenggarakan oleh STRONGBEE.

Salah satu contohnya bisa dilihat di salah satu olahraga yang paling diminati pengguna STRONGBEE yaitu Yoga. Sejak bulan Oktober 2022, STRONGBEE menjalankan event series berjudul “Mindful Morning at Cork & Screw”.

Di event series ini, STRONGBEE mengajak yogis latihan di pagi hari di Cork & Screw Country Club bersama beberapa guru yoga terbaik di STRONGBEE. 

Baru-baru ini STRONGBEE juga mengadakan aktivitas online berjudul “5 Elements of Yoga Series” di mana STRONGBEE mengajak peserta untuk melakukan yoga secara virtual di pagi hari bersama guru-guru yoga ternama.

Tujuan acara tersebut juga turut didukung dan meriahkan oleh adanya brand-brand ternama yang menjadi sponsor. Sebagai contoh, di event series “Mindful Morning at Cork & Screw”, STRONGBEE didukung oleh beberapa local brand yang memberikan produk gratis kepada semua peserta.

Di pertengahan 2022, bisa terlihat adanya peningkatan dalam minat olahraga tennis. Banyak penggiat olahraga yang mencari pelatih tennis untuk meningkatkan skill mereka.

Sebagai solusi untuk meningkatnya popularitas tenis, STRONGBEE membentuk STRONGBEE Tennis Club sebagai ruang di mana peminat tenis bisa berlatih tanpa harus khawatir soal tingkat keahlian. STRONGBEE Tennis Club mengadakan pertemuan mingguan di lapangan tenis Hotel Sultan atau Gelora Bung Karno.

STRONGBEE Store

Selain aplikasi atau platform untuk booking layanan dan fasilitas olahraga, STRONGBEE juga memiliki e-commerce platform bernama STRONGBEE Store. STRONGBEE Store adalah website komprehensif dimana pelanggan bisa menemukan berbagai produk olahraga dan kebugaran yang terkurasi, berkualitas, dan ramah lingkungan.

STRONGBEE Store menyediakan produk dari merek-merek ternama maupun lokal ataupun internasional. Untuk akses STRONGBEE, pengguna dapat install aplikasinya pada smartphone iOS ataupun Android.

Setelah itu, pengguna melakukan pendaftaran secara gratis dan mulai melakukan pemesanan semua layanan yang tersedia di STRONGBEE, deh!

Berita Lainnya