Pekerjaan Aneh 5 Selebriti Dunia sebelum Jadi Terkenal

Ternyata emang kehidupan seseorang enggak selalu di atas, ya, Kawula Muda!

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, saat menghadiri Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)
Sat, 14 May 2022

Banyak orang yang bercita-cita ingin jadi selebritas, supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran yang tak bisa sembarang orang bisa merasakannya.

Namun, Kawula Muda tahu enggak, ternyata banyak dari selebritas yang benar-benar merintis kariernya ini dari bawah, loh. Karena kegigihannya, mereka bisa terkenal dan makmur seperti sekarang.

Contohnya saja beberapa selebtasi dunia yang akan Prambors rangkum di bawah ini. Kabarnya sebelum mereka terkenal, mereka harus bersusah payah menjalani pekerjaan aneh dan unik yang belum tentu mau dilakukan semua orang.

Yuk, cari tahu selebriti siapa saja yang punya pekerjaan unik dan aneh sebelum jadi terkenal seperti sekarang!

1. Taylor Swift - Pekerja Kebun

Siapa sih yang tak kenal Taylor Swift? Lagu apa pun yang Taylor Swift keluarkan pasti selalu booming dan menarik perhatian seluruh pencinta lagu pop dunia. 

Namun tahu enggak, sebelum menjadi penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift bekerja di perkebunan pohon Natal milik keluarganya, lho. Karena waktu itu masih kecil, Taylor Swift akhirnya diberi pekerjaan sebagai pengamat pohon-pohon Natal.

Terlebih lagi kalau ada belalang sembah yang ingin menetaskan telurnya, Taylor Swift harus membasminya biar pohon tersebut bisa bertumbuh dan menjadi indah pada Hari Natal.

2. Tom Cruise - Bell Boy

Hollywoodreporter.com

 

Tak ada yang tak meleleh begitu melihat akting dari Tom Cruise nih, Kawula Muda! Aktor ‘Mission Impossible’ ini ternyata pernah bekerja sebagai pembawa koper di hotel, alias bell boy. Tom bahkan pernah ingin menjadi pastor juga, lho.

3. Mariah Carey - Pengecek Topi

Variety.com

 

Si penyanyi yang dikenal punya rentang suara yang tinggi ini ternyata sebelum terkenal seperti sekarang juga pernah punya pekerjaan yang aneh. Kabarnya sebelum terkenal, Mariah Cary memang punya banyak pekerjaan, salah satunya adalah sebagai pengecek topi.

4. Orlando Bloom - Clay Trapper

Variety.com

 

Aktor yang karismatik ini ternyata juga pernah punya pekerjaan yang unik dan aneh sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Pada usia 13 tahun, Orlando Bloom pernah jadi seorang clay trapper, yaitu olahraga menembak dengan senapan. Tugasnya adalah mengisi dan menerbangkan target untuk ditembak para penembak nih, Kawula Muda.

5. Megan Fox - Penjual Smoothie

Variety.com

 

Jadi aktris dan model terkenal yang memulai debut tahun 2001, Megan Fox ternyata awalnya jadi seorang penjual smoothie nih, Kawula Muda.

Bedanya Megan Fox harus rela memakai kostum pisang biar smoothie yang dijualnya jadi cepat laku.

Berita Lainnya