Plataran Bandung Suguhkan Konsep Intimate Royal Homey Dining yang Eksklusif!

Kawula Muda, senang sekali Plataran sudah buka di Bandung!

Merak Venue, ruang makan utama Plataran Bandung yang kental dengan warisan Kota Bandung (ISTIMEWA)
Mon, 20 Mar 2023

Plataran Indonesia membuka tempat dengan konsep yang baru di Jawa Barat, tepatnya di Bandung dengan nama Plataran Bandung, Kawula Muda.

Seperti yang sudah dikenal sebelumnya, Plataran Bandung menawarkan venue dan dining eksklusif di Kota Bandung yang ikonis dan bersejarah.

Terletak di pusat kota di Jl. Diponegoro No. 27 yang bersebelahan dengan Gedung Sate, Plataran Bandung menonjolkan suasana Intimate Royal Homey Dining sebagai lokasi yang representatif untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan skala kecil maupun besar.

Private Room di Plataran Bandung yang suguhkan konsep homey dan intimate (ISTIMEWA)

Ditambah dengan area lobby drop-off yang eksklusif, Kawula Muda dapat merasakan experience dining terbaru di Kota Bandung. Tidak hanya itu, Kawula Muda juga bisa melakukan perayaan penting lainnya di kota yang terkenal sebagai destinasi wisata kuliner dengan berbagai pilihan variasi menu Indonesia, Asia, dan Internasional yang terkurasi, loh.

Cita rasa autentik yang ditawarkan Plataran Bandung juga turut menghadirkan hidangan legendaris Plataran dengan kombinasi spesial warisan budaya kuliner khas Jawa Barat yang kental.

Mengusung warisan Kota Bandung yang akrab dengan sebutan Kota Kembang, Kawula Muda akan disambut oleh Aksara Lounge yang hangat sebelum memasuki ruang makan utama yang megah, Merak Venue.

Plataran Bandung juga menyediakan beberapa pilihan venue lain sesuai kebutuhan Kawula Muda, seperti lima private rooms ( Elang, Gelatik, Kenari, Kepodang dan Murai) yang memiliki keunggulan yang dapat disesuaikan dengan preferensi tamu, baik dari segi fasilitas, kapasitas, atau bahkan preferensi menu.

Ditambah lagi dengan kehadiran Cendrawasih Venue, pilihan area utama bagi Kawula Muda dengan fasilitas personal butler untuk berbagai kegiatan, baik pertemuan perusahaan maupun konferensi dengan pelayanan. 

Plataran Bandung juga menyediakan tempat yang ideal untuk menjamu pertemuan eksklusif seperti tingkat Presidensial, Pemerintahan, dan Kedutaan di venue Jalak Bali Lounge yang menyediakan pilihan minuman kontemporer yang diracik oleh mixologist andal.

Untuk Kawula Muda yang senang dengan suasana outdoor, Plataran Bandung juga menyediakan Khatulistiwa Terrace, tempat terbuka yang luas yang cocok pesta bertema outdoor.

Dengan instalasi tanaman hias lokal Bandung, atribut kayu, dekorasi interior, dan dekorasi mural kelas dunia yang dilukis oleh seniman berbakat asal Kota Bandung dari para UMKM, Plataran Bandung mengusung sebuah konsep baru di lokasi legendaris yang memadukan konsep bersantap kontemporer yang menawarkan suasana homey serta ideal.

Kawula Muda, senang sekali Plataran sudah buka di Bandung!

Berita Lainnya