SUCK MY DUCK Lebarkan Sayap, Bawa Masakan Ala Hong Kong ke Berbagai Kota Besar!

Kawula Muda, cus langsung ke SUCK MY DUCK!

SUCK MY DUCK, restoran dengan menu andalan Roast DUCK ala Hong Kong (ISTIMEWA)
Fri, 17 Mar 2023

Kawula Muda siapa penggemar masakan Cina di sini? Faktanya, hidangan peranakan Cina sudah merajalela di seluruh dunia, bahkan di kota-kota besar di Indonesia, loh.

Salah satunya SUCK MY DUCK, restoran peranakan Cina dengan menu andalan roast duck ala Hong Kong.

Jika Kawula Muda sering menemukan restoran khas Cina dari yang umum hingga yang spesifik, SUCK MY DUCK adalah jawaban untuk lo yang mencari restoran dengan makanan atau hidangan spesifik andalan.

SUCK MY DUCK menjadi salah satu bisnis F&B yang lahir di tengah pandemi, tepatnya di tahun 2020. Meski terhitung baru, SUCK MY DUCK sudah buka di Jl. Hang Tuah Jakarta, dan sudah melebarkan sayap  ke Jl. Sumatera Bandung, dan akan membuka cabang baru di Surabaya, tepatnya  di Jl. Gubeng, Surabaya segera!

Terinspirasi dari sebuah restoran di London, Chinatown, yang menghidangkan bebek panggang dengan homemade duck sauce yang menggugah selera, SUCK MY DUCK akan membawa inspirasi tersebut untuk para penikmat kuliner di Indonesia, Kawula Muda. 

Atmosfer yang disuguhkan SUCK MY DUCK di setiap cabangnya kepada para pelanggan juga tidak main-main, loh. Dengan desain percampuran antara traditional Chinese dan modern feel yang diadopsi, SUCK MY DUCK juga memiliki maskot bebek yang sangat hype, Snoop Duck!

Mengusung konsep yang nyaman didatangi oleh semua kalangan, SUCK MY DUCK dapat menjadi pilihan lo untuk pilihan all day dining!

Hal ini yang membuat SUCK MY DUCK sering dijadikan restoran pilihan untuk makan siang dan makan malam, baik untuk perkantoran sekitar, keluarga, bahkan individu.

Kawula Muda, penasaran dengan roasted duck SUCK MY DUCK yang ramai dibicarakan ini? 

Langsung saja datang ke Suck My Duck terdekat, ya! Psst, SUCK MY DUCK juga dapat lo pesan melalui GoFood, dan GrabFood. Untuk info lebih lanjut, cek Instagram Suck My Duck di @suckmyduck.id, ya!

Berita Lainnya