Plataran Gelar Pameran Pernikahan "ARCHIPELAGO'S TIMELESS TALES"

Salah satu tempat impian buat lo nikah, nih Kawula Muda.

Plataran Indonesia menggelar pameran Pernikahan "ARCHIPELAGO'S TIMELESS TALES" (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 31 Jul 2023

Plataran Indonesia mempersembahkan pameran pernikahan terbarunya yang bertajuk Archipelago's Timeless Tales, yang telah dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran di Jakarta pada 29 dan 30 Juli 2023.

Setelah kesuksesan gemilang dari pameran pernikahan Plataran sebelumnya di seluruh Nusantara, acara ini membuat para tamu terpukau dengan perpaduan timeless beauty dari seluruh Plataran se-Indonesia.

Pengalaman tak terlupakan dirasakan saat memasuki area Hutan Kota by Plataran dengan menawarkan perpaduan alam yang tenang dan latar belakang megah dari pemandangan kota Jakarta.

“Acara ini mencerminkan sebuah perayaan cinta yang tak lekang oleh waktu untuk melangsungkan momen bahagia para pasangan di Plataran, di mana keindahan alam dan modernitas berpadu menciptakan latar belakang memukau untuk kisah cinta abadi," terang Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia dalam press release.

Plataran Indonesia menggelar pameran Pernikahan "ARCHIPELAGO'S TIMELESS TALES" (SUMBER ISTIMEWA)

"Kami berupaya untuk menjadi bagian dari kisah cinta pasangan yang menggabungkan produk, layanan serta momen yang tak terlupakan di Plataran.”

Hutan Kota by Plataran menawarkan berbagai lokasi unik dan memesona yang dapat menyediakan berbagai kebutuhan pasangan saat ingin merayakan hari istimewanya dengan pilihan venue yang beragam.

Tiga Dari dan Rumah Kaca Melati adalah area indoor yang klasik namun terpancar kemegahannya. Ada pula Area Pidari yakni area semi-terbuka yang cocok untuk pernikahan modern intim maupun perayaan besar. Selain itu, Eco City Park dan Eco Deck, dua dari area terbaru Plataran, menawan dengan area hijau yang menyegarkan mata, sehingga cocok untuk garden wedding atau pernikahan bertema tropis.

Plataran mengundang lo ke one-stop destination untuk melangsungkan serangkaian acara pernikahan, mulai dari pre-wedding, wedding dan post-wedding celebrations.

Acara ini menyatukan berbagai vendor pernikahan bergengsi yang telah terakurasi dan menawarkan puncak perayaan momen-momen berharga yang tak terlupakan.

Rasakan puncak kemewahan di atas awan dikelilingi enam gunung di Plataran Langit Khatulistiwa, pesona Bali yang magis dan kental dengan keragaman budaya di Plataran Ubud. Ada pula elegansi dan keanggunan di Plataran Dharmawangsa, dengan keunggulan kuliner dan pelayanan berkesan dari Plataran Catering Services.

Plataran Indonesia menggelar pameran Pernikahan "ARCHIPELAGO'S TIMELESS TALES" (SUMBER ISTIMEWA)

Acara ini didukung oleh Weddingku sebagai official partner dan akan dihias dengan indah oleh Kala Weddings, menciptakan atmosfer magis yang menyempurnakan perayaan cinta.

Hari pertama acara dibalut oleh keanggunan koleksi Atelier terbaru SukkhaCitta dalam fashion show yang memukau di Eco Deck. Pada hari kedua, Soe & Su dan Terralogical siap untuk membuat lo terpesona dengan hasil karya wedding photography artistik yang akan dipamerkan dalam pop-up exhibition di area Mango Deck.

Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai vendor mulai dari koleksi anggun Vera Kebaya dan Rama Dauhan Gold, cinderamata unik oleh Chlea Gift dan Kami Paperie, kreasi wedding cake lezat dari The Café Sweets dan LeNovelle Cake, dan masih banyak lagi.

Berita Lainnya