Playlist Musik Lebaran yang Cocok untuk Atmosfer Festive

Bisa sing a long bareng keluarga di kampung halaman.

Prambors Playlist Lebaran
Thu, 20 Apr 2023

Libur Lebaran merupakan salah satu hal yang kurang asyik jika dilewatkan tanpa musik. Prambors sudah merangkum deretan playlist musik Lebaran dapat lo nikmati untuk meriahkan libur lebaran lo.

Ada banyak cara untuk merayakan momen Lebaran kali ini saat berkumpul bersama keluarga tercinta. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah menyanyikan lagu Lebaran yang jadi populer.

Berikut adalah playlist musik Lebaran yang cocok untuk atmosfer festive cocok untuk menemani lo di perjalanan mudik versi Prambors.

Playlist musik Lebaran yang cocok untuk atmosfer festive (KOREABOO)

1. Fall In Love Alone - Stacey Ryan

 

Lagu lebaran pertama adalah lagu dari penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan yang berjudul "Fall In Love Alone". Lagu ini merupakan lagu yang populer milik Stacey Ryan pada 2022 hingga kini.

2. Every Summertime- NIKI


Selanjutnya adalah lagu dari NIKI yakni "Every Summertime", nih Kawula Muda. Dengan melodi yang lembut, lagu ini cocok banget buat diputar saat dalam perjalanan mudik Lebaran.  

3. Pandangan Pertama - RAN


Musik Lebaran selanjutnya datang dari musisi Indonesia "Pandangan Pertama" yang dirilis oleh RAN pada 2008. Lagi ini adalah lagu yang tak lekang oleh waktu apalagi saat di perjalanan mudik Lebaran.

4. Nonsense - Sabrina Carpenter


Salah satu playlist lagu Lebaran lainnya adalah "Nonsense" Sabrina Carpenter. Lagu ini  menceritakan tentang perasaan seseorang yang cemas terhadap pasangannya sehingga membuat dirinya sampai mengoceh omong kosong.

5. OMG - NewJeans


Sepertinya lagu NewJeans enggak bisa terlewatkan untuk diputar dalam playlist musik Lebaran, ya. Lagu "OMG" bisa lo on repeat di perjalanan mudik Lebaran, loh Kawula Muda. Selain beat-nya yang asik, cocok juga untuk sing a long sama keluarga.

6. Rumah ke Rumah - Hindia


Selanjutnya ada lagu "Rumah Ke Rumah" Hindia. Lagu ini bercerita tentang seorang yang dulu singgah dari rumah ke rumah, dan dalam setiap rumah tersebut ada sosok perempuan yang menaunginya. Hmm.. galau sambil di jalan juga bisa, sih. 

7. I Like Me Better - LAUV


Lagu yang rilis pada 2018 ini juga salah satu playlist musik Lebaran yang galau. Lagu ini terinspirasi saat Lauv pindah ke New York City, tak lama setelah menetap di sana, Lauv pun menaruh perasaannya pada seorang gadis. 

8. Permission To Dance - BTS


Lagu ini bisa juga buat lo sing a long di perjalanan mudik, loh Kawula Muda. Lagu bahasa Inggris milik BTS ini dijamin bisa buat mood perjalanan lo jadi naik!

9. Seberapa Pantas - Sheila On 7


Lagu yang tak lengkang berikutnya datang dari Sheila On 7, nih Kawula Muda. "Seberapa Pantas" cocok banget buat didengar saat dalam perjalanan mudik Lebaran.

10. DARARI - TREASURE

Kembali ke idol K-pop yaitu TREASURE. Dirilis pada 2022, lagu ini berkisah tentang seseorang yang bucin pada pasangannya tapi sulit mengungkapkannya.

Itu dia playlist musik Lebaran yang cocok untuk atmosfer festive, Kawula Muda.

Berita Lainnya