The Panturas Gelar Tur “Wahana Ombak Banyu Asmara” di Bandung, Jakarta, dan Jogya!

Kawula Muda, sudah punya tiketnya?

The Panturas gelar pertunjukan "Wahana Ombak Banyu Asmara" di tiga kota. (INSTAGRAM/THE PANTURAS)
Wed, 20 Jul 2022


The Panturas akan menggelar tur istimewa yang diberi nama “Wahana Ombak Banyu Asmara”. Pertunjukan ini dibuat sebagai bentuk perayaan dari pelepasan album mereka yang berjudul “Ombak Banyu Asmara” pada September lalu.

Tur ini juga merupakan rangkaian dari promosi album. Sebelumnya, grup band asal Jatinangor ini telah merilis film pendek berjudul All I Want karya Edy Khemod serta video live session berjudul Ombak Banyu Asmara di YouTube.

The Panturas menjanjikan bahwa pertunjukan “Wahana Ombak Banyu Asmara” bakal berbeda dan jauh lebih menarik dari pagelaran “Pesta Mabuk Laut” yang pernah mereka buat.

“Sesuai dengan nama acaranya, showcase nanti tuh pengin jadi kayak fasilitator kebahagiaan yang nonton. Kayak wahana tempat bermain di pasar malam lah! Semuanya bisa senang-senang dengan caranya sendiri di satu lokasi yang sama lewat musik yang kita mainin,” kata Gogon, salah satu personil The Panturas.

Selain itu, The Panturas juga menjamin kalau showcase kali ini akan memberikan pertunjukan dan pengisi acara yang lebih menarik di setiap kotanya.

“Kalau biasanya pas The Panturas manggung ada sekitar lima atau enam orang yang ada di panggung, di showcase nanti bakal ada minimal sebelas orang di atas panggung yang main,” tambah Gogon, seperti yang dikutip dari Haionline.

Band asal Indonesia, The Panturas. (INSTAGRAM/THE PANTURAS)

 

Kabarnya, dalam satu panggung nanti bakal ada sejumlah additional player seperti pemain perkusi, brass section, keyboard, dan juga choir yang membuat panggung showcase lebih meriah.

Rencananya, tur “Wahana Ombak Banyu Asmara” akan digelar di 3 kota yaitu Bandung (23 Juli), Yogyakarta (31 Juli), dan Jakarta (6 Agustus).

Untuk pertunjukan di Bandung, The Panturas akan menghadirkan kolaborator yaitu Arina dan Riko (Mocca), Rekti (THE SIGIT), Adipati (The Kuda), serta dibuka oleh penampilan dari band Leipzig dan CJ1000.

Untuk tiket pertunjukan dapat di melalui loket.com dan pembelian tiket terakhir akan dibuka hingga H-1 tanggal pertunjukan di masing-masing kota.

Tiket reguler di Bandung dan Jakarta dijual mulai dari harga Rp 100 ribu – 299 ribu. Sedangkan untuk kota Jogyakarta dijual mulai harga Rp 80 ribu – Rp 274 ribu.

Berita Lainnya