Rekomendasi Manhwa Terbaru Rating Terbaik di Webtoon 2023

Siapa yang suka baca manhwa di Webtoon?

Rekomendasi manhwa terbaru rating tinggi kualitas terbaik dari Webtoon (FREEPIK)
Sat, 19 Aug 2023

Manhwa atau komik Korea adalah salah satu pilihan hiburan yang menyenangkan, mudah di jangkau, dan juga menghibur.

Membaca manhwa yang penuh dengan grafis menarik dan berwarna akan membuat para pembaca betah berlama-lama dan penasaran mengikuti cerita selanjutnya.

Tidak hanya itu, manhwa juga terdiri dari berbagai genre, seperti romance, horor, action, isekai, hingga fantasi.

Saat ini, platform populer untuk membaca manhwa adalah Webtoon. Selain tersedia di Indonesia, Webtoon menyediakan banyak pilihan dan juga memiliki banyak kelebihan.

Membaca manhwa di Webtoon tidak hanya akan membuat para pembaca menemukan berbagai manhwa terbaru, terbaik, dan juga update. Webtoon menyediakan manhwa secara gratis dan juga memungkinkan para pengguna untuk meninggalkan komentar yang bisa dibaca sesama pengguna dan juga kreator.

Tentunya, hal ini akan menambah dan memberikan pengalaman baru dalam membaca manhwa gratis di Webtoon!

Untuk para pecinta manhwa atau yang baru ingin membaca manhwa, Prambors akan memberikan rekomendasi manhwa terbaik dengan rating tinggi di Webtoon.

Mudah dan bisa diakses kapan saja!

Gosu

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Salah satu rekomendasi manhwa dengan genre action terbaik adalah Gosu. Meski sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu, manhwa ini masih mendapat rating tinggi di Webtoon, yakni 9.85, Kawula Muda!

Manhwa ini bercerita tentang pemuda yang menjalankan misi gurunya yang telah tiada.

Setelah melatih keterampilan seni bela dirinya dalam pengasingan, Gang Yong pergi untuk memburu para pengkhianat dan membuat mereka membayar apa yang telah mereka lakukan kepada gurunya.

Namun, saat pergi ke kota untuk membalaskan dendamnya, Gang Yong menemukan para musuhnya sudah mati.

Marry My Husband

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Webtoon yang di-update setiap hari Rabu ini memiliki rating 9.66. Marry My Husband adalah manhwa yang menceritakan Jiwon, seseorang yang diberikan kesempatan untuk menulis ulang nasibnya melalui reinkarnasi sebagai dirinya yang lebih muda.

Jiwon adalah seorang pasien kanker yang mendatangi suami dan sahabatnya karena menyadari bahwa seluruh hidupnya adalah kebohongan.

Jiwon berencana untuk hidup lebih bahagia dan membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya.

Ia bersumpah untuk menikahkan mantan sahabatnya dengan suaminya yang berbohong dan selingkuh.

The God of High School

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Manhwa bergenre aksi ini menceritakan tentang Mori Jin, siswa sekolah menengah dan spesialis Taekwondo yang mengikuti "The God of High School".

"The God of High School" adalah sebuah turnamen pertarungan yang menjanjikan hadiah bagi pemenang apa pun yang mereka inginkan.

Ternyata, turnamen ini memiliki rahasia yang dalam dan terkait dengan kekuatan dewa kuno. Mori Jin harus berhadapan dengan musuh-musuh kuat, memperkuat dirinya sendiri, dan mengungkap misteri di balik turnamen ini.

Apa yang akan Mori Jin berikan untuk menjadi dewa sejati? Baca di Webtoon untuk tahu jawabannya, Kawula Muda!

Psst, Webtoon ini sudah complete alias sudah tamat, cocok untuk lo yang tidak suka menunggu update setiap minggu.

Solo Leveling

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Solo Leveling menjadi salah satu manhwa yang masih banyak dibicarakan tahun ini. Selain diadaptasi ke anime, Solo Leveling memiliki daya tarik dan pesona tersendiri.

Manhwa Solo Leveling bercerita tentang seorang yang sangat lemah dan bisa menjadi orang yang sangat kuat. Solo Leveling memiliki latar di mana kehidupan manusia memiliki kekuatan untuk melawan para monster yang muncul setelah sebuah portal misterius muncul dan menghubungkan dunia manusia melewati sebuah dungeon.

Tower of God

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Manhwa yang di-update setiap Senin ini memiliki rating 9.86 di Webtoon. Tower of God menceritakan tentang perjalanan Bam, seorang pemuda yang hanya memiliki sosok bernama Rachel dalam hidupnya. 

Suatu hari, Rachel ingin pergi ke menara misterius bernama ‘Tower of God’. Menyusul Rachel, Bam bertemu dengan berbagai macam orang yang memiliki tujuan berbeda di menara tersebut. Kehadirannya yang tidak diundang di menara tersebut menambah ketegangan perjalanan Bam mengejar Rachel.

Girl’s Group

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (WEBTOON)

Manhwa ini akan membawa para pembaca melihat perjalanan Oh Na-ri melewati berbagai konflik yang membuat dirinya menjadi pribadi yang semakin percaya diri. 

Manhwa ini bercerita tentang persahabatan yang unik dan masih menjadi salah satu manhwa dengan rating tertinggi di Webtoon!

Girl’s Group adalah manhwa yang cocok untuk pembaca yang menyukai cerita ringan dan romansa.

Operation: True Love

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik "Operation: True Love"

Memiliki rating 9.79 di Webtoon dan di-update setiap hari Jumat, manhwa ini menceritakan tentang Su-ae, yang menemukan ponsel lipat zaman dahulu di lokernya.

Ternyata ponsel bernama ‘Jellypop’ tersebut berbicara banyak tentang kehidupan cintanya, terutama tentang laki-laki di sekitar Su-ae.

Manhwa ini akan membawa para pembaca untuk mengikuti keajaiban naik dan turunnya romansa di sekolah menengah!

Study Group

Manhwa "Study Group" (Korean Webtoon Wiki)

Update setiap Minggu di Webtoon, sekolah yang dijuluki sebagai ‘sekolah untuk penjahat masa depan’ ini sebenarnya bukan tempat yang ideal untuk belajar.

Meski ada siswa yang bertujuan ingin masuk universitas, namun kenyataan di sekolah tersebut tidak mendukungnya.

Manhwa Study Group bercerita tentang misteri seorang guru yang hilang dan melibatkan banyak anak sekolah terjerumus ke masalah.

The Demon Prince Goes to the Academy

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik (TRIBUN)

Manhwa dengan genre action dan fantasy ini menceritakan seorang penulis yang sering menggantungkan tulisannya dan mendapat ‘balasan’ dari para pembaca untuk menyelesaikan ceritanya meskipun penulis tersebut telah tiada.

Penulis tersebut terbangun dari kematiannya dan masuk ke dunia novel yang ia tulis sendiri.

I Returned as an FFF-Class Witch Doctor

Rekomendasi manhwa terbaru kualitas terbaik

Manhwa ini menceritakan tokoh utama yang bernama Jinsung, seorang maniak game "Arsia Chronicle" dengan karakter game bernama Damian.

Ia ingin membalas dendam setelah kembali ke masa lalu, atas perbuatan King Arthur yang memiliki nama asli Jeong Yumin karena telah dibunuh saat Jinsung mengalami status abnormal di dalam game.

Kawula Muda, itulah rekomendasi manhwa terbaik dengan rating tinggi. Selanjutnya, buat rekomendasi manhwa genre apa, ya?

Berita Lainnya