GUESS Luncurkan Konsep Store Terbaru dan Koleksi Musim Gugur 2023

Kawula Muda, ayo kunjungi storenya!

GUESS Accessories Summarecon Mall Bekasi (ISTIMEWA)
Wed, 20 Sep 2023

Kawula Muda, brand fashion dan aksesoris, GUESS dikabarkan telah membuka kembali storenya dengan mempersembahkan konsep baru yang elegan, di Summarecon Mall Bekasi pada Jumat, 15 September 2023.

GUESS Accessories yang melakukan perubahan pada storenya itu, diketahui mengusung konsep terbarunya, yaitu "Fall Collection 2023" atau koleksi musim gugur 2023 yang elegan, dengan harapan sebagai bukti nyata dari komitmen GUESS Accessories dalam memberikan pelayanan kepada Kawula Muda dengan lebih baik dari sebelumnya.

GUESS Accessories Summarecon Mall Bekasi (ISTIMEWA)

 

Konsep yang diusung itu, akan membawa Kawula Muda ke dalam nuansa yang mewah dengan dinding berwarna cokelat elegan dan transparan. Desain yang modern menjadi pilihan utama, sehingga tercermin pada meja-meja yang berbentuk oval dan mendominasi store ini, bahkan lampu gantung cantik juga telah ditambahkan untuk meningkatkan kesan mewah dari konsep store GUESS Accessories terbarunya.

Selain itu, GUESS Accessories juga telah memberikan peningkatan terkait pengalaman untuk Kawula Muda, Berbelanja dengan menawarkan berbai fitur terbaru yang menarik dan eksklusif. aksesoris  pun dipajang dengan cukup rapih sehngga tampilan store terasa lebih elegan dan juga masih tetap memancarkan gemerlapnya.

GUESS Accessories Summarecon Mall Bekasi (ISTIMEWA)

 

Maka dari itu, GUESS Accessories melakukan pembukaan store yang diseleggarakan di Lantai Pertama, Summarecon Mall Bekasi, pada Jumat 15 September 2023, yang dimulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Dalam acara pembukaan store GUESS Accessories itu, para tamu undangan cukup diberikan beragam keuntungan yang cukup mewah, seperti berikut.

1. Minuman Mocktail "Fall Breeze" Free, hasil kolaborasi GUESS dengan Mattea sebagai sambutan musim gugur.

2. Canapes lezat dari Mamdibakes, sebagai cemilan.

3. Voucher tunai senilai Rp 250 ribu bagi para tamu undagan yang hadir dantelah melakukan RSVP.

4. Kesempatan untuk mencoba membuat tote bag eksklusif dan mencetak GUESS card holder.

5. Kesemparan untuk melihat koleksi tas tangan musim gugur 2023 sebagai hasil perayaan mode musim gugur dengan desain yang nyaman dan berkelas.

Kawula Muda, untuk lo yang penasaran dari bentuk dan konsep baru pada store GUESS Accessories dan koleksi musim gugur 2023 yang eksklusif dan elegan, lo bisa datang langsung ke store GUESS Accessories di Summarecon Mall Bekasi, untuk bisa merasakan kesempatan pengalaman berbelaja dengan pesona koleksi musim gugur 2023.

Berita Lainnya