Beyonce Hadiri Premier Film Konser "The Eras Tour" Taylor Swift

Cie dua fandom bersatu

Beyonce datang di Premier Film The Eras Tour Taylor Swift (John Shearer/Getty Images)
Fri, 13 Oct 2023

Pertemuan dua ikon musik dunia telah terjadi, Kawula Muda. Taylor Swift baru saja merayakan perilisan film dokumenter konser “The Eras Tour” pada Rabu (11/10/2023) lalu yang didatangi oleh Beyonce sebagai bentuk support-nya.

Film dokumenter konser Taylor Swift: The Eras Tour telah ditayangkan di berbagai layar bioskop kerja sama dengan AMC Theatres dan premier di The Grove yang didatangi oleh para kru dari konser dari film tersebut, serta Taylor Swift selaku bintang utama dalam film ini.

Beyonce datang di Premier Film The Eras Tour Taylor Swift (John Shearer/Getty Images)

 

Taylor dan Beyonce terlihat anggun saat berfoto bersama di atas red carpet. Taylor dengan gaun biru Oscar de la Renta yang menjuntai ke bawah berfoto dengan pelantun “Break My Soul” yang hadir dengan kesan gaya yang lebih futuristik menggunakan body suit hitam dan ornamen metalik di bagian dada dipadukan dengan kacamata warna senada.

Taylor juga membagikan momen keduanya di dalam bioskop dan diunggah ke dalam Instagram pribadinya dengan keterangan yang sangat menyentuh khusus untuk Beyonce sebagai panutannya dalam karier bermusik.



“Aku sangat senang. Aku tak pernah tahu akan jadi apa hidupku tanpa pengaruh Beyonce. Caranya mengajarkanku dan setiap artis lainnya untuk melanggar aturan dan norma dalam industri. Semangat dari kemurahan hatinya. Ketangguhan dan kepiawaiannya. Dia telah menjadi cahaya penuntut sepanjang karierku,” ungkap Taylor dalam sebuah keterangan dan menandai unggahan tersebut ke akun Beyonce.

Kemunculan Beyonce di malam tersebut memang di luar prakiraan, Kawula Muda. Pasalnya kedua musisi ini sangat jarang terlihat bersama dan diketahui sedang sibuk dengan tur dunia mereka masing-masing.

Media Amerika buka lowongan kera reporter 'khusus' meliput Beyonce dan Taylor Swift (MUSIC MUNDIAL)

 

Di samping itu, Beyonce juga akan merilis film dokumenter dari tur “Renaissance”, Renaissance: A Film by Beyonce yang akan tayang pada 1 Desember mendatang.

Film konser “The Eras Tour” sendiri sudah mulai tayang serentak di lebih dari 90 negara pada 13 Oktober 2023 dan akan dilanjutkan di tahap penayangan kedua, termasuk di Indonesia pada 3 November 2023.

Tiket dijual secara bertahap yang bisa diakses melalui www.TSTheErasTourFilm.com.

Berita Lainnya