Wanita Periang dan Pria Pendiam Cocok jadi Pasangan Ideal

Simak penjelasan alasannya!

Couple Goal (INSTAGRAM/manuel meurisse)
Tue, 18 Jul 2023

Kawula Muda, lo pasti sudah sering dengar kata-kata kalau, pria pendiam itu cocok dengan wanita yang periang untuk menjadi pasangan ideal dalam hubungan romantis. Ternyata hal tersebut bukan mitos belaka, loh.

Wanita yang periang cocok dengan pria yang pendiam dalam hubungan percintaan karena alasan yang tepat, bukan hanya mitos.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengenai kenapa pasangan wanita yang periang dan pria pendiam bisa berpacaran dengan langgeng.

Simak penjelasan dalam artikel berikut ini.

Memiliki Peran Tersendiri

Sesuai dengan kepribadiannya masing-masing, si wanita memiliki kepribadian yang riang gembira, sehingga mampu meramaikan suasana dan mood dalam hubungan, sementara si pria memiliki kepribadian yang pendiam, yang mampu menikmati perlakuan dari ramainya si wanita.

Saling Mengisi

Sehubungan dengan peran kepribadian si wanita yang periang dan si pria yang pendiam, hubungan percintaan dua sosok ini dinilai cocok karena bisa saling mengisi dari kekurangannya masing-masing.

Pasangan yang seperti ini akan lebih berwarna dan mengasyikkan, sehingga tidak saling kesepian.

Couple Goal (UNSPLASH/alexander grey)

 

Pendengar yang baik

Pada dasarnya, sebagai wanita memang sangat suka berbicara atau bercerita, maka dari itu wanita membutuhkan seseorang yang mau mendengarkannya secara baik.

Sebagai pria yang memiliki kepribadian yang diam, rata-rata ia lebih memilih untuk memperhatikan sesuatu yang disukainya.

Maka dari itu, si pria yang pendiam mampu menjadi pendengar yang baik untuk si wanita yang suka untuk berbicara mengenai cerita-cerita yang dimilikinya. Namun, keduanya juga masih bisa bertukar peran, si wanita menjadi pendengar, dan si pria yang bercerita, walaupun dengan porsi dan sisi yang berbeda.

Kawula Muda itulah alasannya mengapa wanita yang periang dan pria pendiam dapat menjadi pasangan ideal atau couple goals. Keduanya mampu saling mengisi satu sama lain dengan memainkan perannya sesuai apa yang diharapkan.

Berita Lainnya