Agnez Mo Kode Bakal Segera Rilis Lagu Baru, Seperti Apa Tampilannya?

Siapa yang sudah menunggu lagu baru dari Agnez?

Agnez Mo spill akan comeback dan rilis lagu baru (INSTAGRAM/agnezmo)
Fri, 23 Jun 2023

Agnes Monica atau Agnez Mo akhirnya memberikan bocoran soal proyek barunya. Pasalnya, Agnez Mo membuat sebuah branding baru melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, para penggemar belum menduga jika Agnez akan comeback dengan lagu baru, Kawula Muda. Sebab, Agnez mengunggah foto hitam sembilan kali di Instagramnya.

Hingga Agnez mulai mengunggah foto hitam putih masa kecilnya dan juga foto dirinya dengan nuansa monokrom, para penggemar mulai berspekulasi jika Agnez Mo akan comeback dengan proyek baru.

Tampil dengan branding baru, Agnez Mo siap rilis lagu baru? (INSTAGRAM/agnezmo)

“Creative Director: Agnez Mo,” seperti yang terlihat melalui unggahan Instagram Agnez Mo.

Tidak hanya itu, Agnez kembali mengunggah foto dengan tampilan yang tidak main-main, Kawula Muda. Dalam foto tersebut, Agnez yang tampak seperti seorang Diva menggunakan cincin metalik dan juga nail art dengan konsep silver metalik.

Terbaru, Agnez mengunggah video di mana ia mengumpulkan komentar para penggemar yang menanyakan kapan lagu baru Agnez Mo rilis.

Video tersebut seolah menjadi ‘kode’ jika Agnez akan segera mengabulkan permintaan para penggemarnya dan akan segera comeback dengan lagu baru, Kawula Muda!


Meski tidak banyak memberikan keterangan soal comeback-nya, terdapat banyak dukungan dari para teman-teman Agnes yang mendukung proyek baru ini.

“Aku suka teaser2nya,” ujar Ivan Gunawan sembari menyematkan emoji hati.

Tidak ingin ketinggalan, Najwa Shihab juga ikut berkomentar di unggahan Agnez Mo dengan emoji api.

Produser Jim Beanz juga memberikan komentar yang tentu membuat para penggemar semakin tidak sabar, “It’s almost time,” ujarnya.

Kawula Muda, kita tunggu kabar terbaru dari Agnez, ya! Siapa yang sudah menunggu Agnez Mo comeback dengan lagu barunya?

Berita Lainnya