Air Supply Bakal Manggung di Indonesia Akhir Tahun Ini!

siapa yang masih dengerin lagu band legendaris ini?

Konser Air Supply (instagram/airsupplymusic)
Wed, 07 Sep 2022


Air Supply, grup soft rock asal Australia berisikan dua personil, Graham Russell dan Russell Hitchcock, akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Konser Air Supply di Jakarta 10 Desember 2022 (Instagram/colorasialive)

 

Air Supply akan kembali menggelar konser mereka, kali ini dengan tajuk “Lost in Love Experience”. Konser ini sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 10 Oktober 2022. 

Duo musisi ini akan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan lagu-lagu cinta hits mereka seperti “Making Love Out of Nothing at All” dan “Lost in Love”.

Air Supply sendiri sudah memiliki tempat di hati para penggemarnya di Tanah Air. Sebelumnya, Air Supply juga sudah pernah menggelar konser di Indonesia dengan tajuk “The Celebration of Love” yang digelar di Surabaya dan Bandung pada 2017 lalu.

Tiket Air Supply Jakarta

Tiket Konser Air Supply akan mulai bisa didapatkan mulai akhir pekan ini tepatnya Sabtu, 10 September 2022 secara eksklusif melalui Tiket.com. Tiket konser ini akan tersedia dalam enam kategori. Enam kategori tiket konser dari Air Supply ini di antaranya adalah Diamond VVIP di angka Rp 2.100.000 (number seating), Diamond VVIP presale Rp 1.800.000  (number seating), Gold VIP presale Rp 1.000.000 (free seating), Gold VIP Rp1.200.000 (free seating), Silver presale Rp 450.000 (free standing), dan Silver Rp 600.000 (free standing).

Konser Air Supply di Indonesia ini merupakan bagian dari perayaan mereka dalam merayakan keberadaan Air Supply di dunia musik setelah 47 tahun lamanya. Sayangnya, konser Air Supply ini mungkin nantinya akan menjadi konser terakhir mereka. Faktor usia yang sudah tidak lagi muda menjadi alasan dari rumor ini. Kabarnya setelah pensiun nanti keduanya akan memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka di Australia.

Berita Lainnya