iKON Bakal Konser di Jakarta Oktober 2022, Cek Perkiraan Harga Tiketnya!

Kira-kira segini harganya, Kawula Muda.

Grup K-pop iKON (Instagram/withikonic)
Wed, 07 Sep 2022


Boy groupiKON telah dikonfirmasi akan manggung di Jakarta dalam acara konser musik JISPHORIA pada 1 Oktober 2022 di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Belum ada detail berapa tiket yang bakal dibeli oleh penonton. Tapi, iKONIC bisa melihat perkiraan harga tiket jika melihat konser iKON di Tanah Air pada 2018 lalu.

Konser iKON yang bertajuk Continue Tour in Jakarta itu, dibuka dengan beberapa tipe seat.

Tiket termurah ada di kategori Purple yang dibanderol seharga Rp 1 juta. Kemudian, kategori Green yang dijual Rp 1,6 juta.

Seating plan iKON saat konser Continue Tour in Jakarta 2018 (IKON UPDATES)

Lalu masing-masing dua kategori lainnya, Yellow dan Blue dihargai Rp 2 juta. Perbedaan pemilik tiket Blue akan menyaksikan konser dengan berdiri, sedangkan Yellow berdasarkan nomor urut bangku. Untuk tiket termahal di kategori Pink yang dibanderol Rp 2,5 juta.

Bukan hanya sekali atau dua kali saja, iKON telah menginjak kaki di Indonesia sebanyak 5 kali. Mereka pernah konser di 2016 lewat iKONCERT 2016 Showtime, konser Saranghaeyo Indonesia di 2017, Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, dan yang terakhir di JISPHORA mendatang.

Konser JISPHORA nanti, disebut menjadi konser internasional yang berbeda di stadium terbesar se-Asia Tenggara, loh Kawula Muda.

So, siapkan tabungan lo buat nonton iKON nanti, yaa!

Berita Lainnya