Anniversary 12 Tahun, Intip Throwback Momen Kocak One Direction saat Konser

Happy Anniversary One Direction!!

Boyband jebolan X-Factor Inggris, One Direction. (Wallpaper Abyss)
Sat, 23 Jul 2022

Saat tampil di depan penonton atau penggemarnya, pasti seorang idol menunjukkan performa yang baik. Namun, ada juga yang menampilkan momen kocak di panggung, seperti One Direction.

Terlihat, beberapa kali saat grup band jebolan The X Factor Inggris itu sedang konser, ada saja kelakuannya Kawula Muda. Baik secara grup maupun individu.

Sehubungan dengan anniversary ke-12 tahun One Direction yang jatuh pada hari ini, Sabtu (23/07/2022), lihat yuk foto-foto kelakuan kocak One Direction saat di panggung waktu itu:

1. Buat formasi yang enggak biasa

Di foto, menampilkan Louis, Zayn, Liam, Niall, dan Harry yang ingin membuat piramida. Ada Harry si paling muda menopang tubuh Niall. Tapi, Louis tampaknya was-was, yaa...

2. Dan lagi-lagi...

Kalau yang satu ini, member buat piramida lagi tapi dengan posisi dan tempat konser berbeda, Kawula Muda. Lihat deh ekspresi mereka, senang banget ya formasinya berhasil dan enggak jatuh :)

One Direction (TEEN VOGUE)

 

3. Niall kenapa ya?

Momen selanjutnya datang dari Niall Horan. Entah kenapa dia tiba-tiba pakai ember buat di kepala. Mas Niall, embernya buat menaruh pakaian kotor saja, ya...

One Direction (PINTEREST/onedirectionbaby)

 

4. Personil One Direction jadi teletubies

Niall Horan lagi, nih. Di salah satu konser, lelaki kelahiran Mullingar, Irlandia ini tengah mengenakan boneka kepala dari karakter Teletubbies, Laa-Laa.
Tapi tetap cute, sih.

One Direction (PINTEREST/we heart it)

  

5. Ngemil pas konser

Dua member Harry Styles sama Zayn Malik enggak bisa menahan laparnya pas lagi konser, Kawula Muda. Sampai snack dibawa ke atas panggung.

One Direction (PINTEREST/kesya_12)

6. Yang bikin Directioners teriak!

Member One Direction enggak berhenti bersikap jahil, nih apalagi sama teman se-grupnya sendiri. Di lagu 'What Makes You Beautiful' dan saat bagian "Baby you light up my world like nobody else. The way that you flip your hair gets me overwhelmed. But when you smile at the ground it ain't hard to tell. You don't know," Nah, sebelum Harry lanjut ke  "You don't know you're beautiful," Liam yang berada di sampingnya, langsung mencopot celana Harry Styles!

One Direction (THIS IS US MOVIE)  

7. 'Live While Were Young' dance

Kayaknya, momen ini masih melekat banget sama Directioners. Pasalnya, setiap mendekati akhir lagu 'Live While Were Young', Louis dan kawan-kawan langsung buat dance kayak gini.

One Direction (TEEN VOGUE)

 

Itu dia Kawula Muda, beberapa tingkah kocak One Direction saat konser. Directioners yang ingin merayakan ulang tahun One Direction, yuk kumpul bareng di Prambors Podcast Special 12th Anniversary One Direction hanya di Prambors Radio Apps!

Berita Lainnya