Band Sum 41 Jadikan Indonesia Sebagai Konser Terakhir

Gapapa bubar, tapi masih ada kesempatan nonton terakhir.

Sum 41 konser terakhir di Indonesia (Instagram/ravelentertainment)
Sun, 07 Jan 2024

Band asal Kanada, Sum 41 bakal menggelar konser di Indonesia nih Kawula Muda.

Tetapi, konser tersebut rupanya akan menjadi bagian dari tur perpisahan dari Deryck Whibley (vokalis), Dave "Brownsound" Baksh (gitaris), Jason "Cone" McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) bertajuk 'Tour of the Setting Sum'.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun X resmi milik Sum 41. Sembari menyapa para penggemarnya di Indonesia, mereka mengumumkan bahwa tur terakhir mereka akan digelar di Jakarta dan Yogyakarta.

"Skumfuks Indonesia! Kami membawa akhir tur kami ke Jakarta pada 1 Maret dan Yogyakarta pada 2 Maret, penjualan tiket dibuka mulai tanggal 8 Januari," tulis akun X @Sum41.

Konser Sum 41 di Jakarta akan digelar di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong. Sedangkan di Yogyakarta akan dilaksanakan di Stadion Kridosono.

Sum 41 (Instagram/sum41)

Ravel Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa konser mereka di Indonesia akan memberikan kenangan manis bagi para penggemar Sum 41 atau Skumfuks.

"Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar," tulis Ravel Entertainment di caption unggahannya.

Sementara itu, tiket konser di Jakarta dan Yogyakarta sama-sama dibagi menjadi dua kategori. Kedua kategori tiket tersebut dijual dengan harga Rp 658 ribu serta Rp 858 ribu.

Buat yang mau war tiket Sum 41, tiket konser di Jakarta akan mulai dijual tanggal 8 Januari 2024 besok, tepatnya pukul 10.00 WIB di situs resmi sum41jkt.com.

Sebelumnya Pada Mei 2023 silam, Sum 41 secara resmi telah mengumumkan mereka bubar usai 27 tahun berkarya.

Lo ikut sedih juga, Kawula Muda?

Berita Lainnya