Becky Hill dan Galantis Kolaborasi Bareng di Single 'Run'

Hai Kawula Muda, udah denger lagunya belum?

Becky Hill x Galantis (INSTAGRAM/beckyhill)
Sat, 26 Feb 2022

Penyanyi Becky Hill kembali dengan merilis single barunya 'Run' bersama Galantis, Kawula Muda!

Becky menuturkan ia sangat senang sekali untuk menyambut single barunya tersebut. "Saya sangat bersemangat untuk merilis 'Run' bersama dengan Galantis." 

'Run' ditulis dengan sahabat Becky yang sama-sama penyanyi yaitu MNEK. Karya awal mereka menulis lagu bersama di tahun 2012 pada single 'Losing'. 

Becky Hill (INSTAGRAM/beckyhill)

Video musik 'Run' berlokasi di Cape Town, Afrika Selatan. Dikemas dengan bidikan lanskap yang menakjubkan, sang sutradara Michael Holyk apik membuat suasana indah ditambah Becky yang sedang bernyanyi di pantai.

Lagu 'Run' menandai kembalinya Becky yang sebelumnya meluncurkan lagu 'Here For You' dengan menggandeng Wilkinson. Lagu yang membuatnya meraih Best Dance Act di BRIT Awards 2022 awal bulan Februari.

Selain merilis musik, Becky dijadwalkan tampil yang sudah direncanakan untuk tahun ini, seperti di Creamfields South, NASS Festival, Neighborhood Weekender, dan Camp Bestival.

Becky Hill telah merilis tiga belas single yang masuk dalam Top 40 dalam UK Official Single Chart. Kini penyanyi berambut panjang itu telah memiliki lebih dari 3,2 miliar total streaming global dan lebih dari 17 juta pendengar bulanan di Spotify.

Selain itu, kolaborator Becky, Galantis, telah menduduki puncak tangga album Billboard Dance di album 'Pharmacy' di tahun 2015. Tak hanya itu, album tersebut membawa pulang dua nominasi di Grammy Awards dan banyak sertifikasi platinum.

Kawula Muda, Lagu 'Run' sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming yaa!

Berita Lainnya