Boyband K-Pop Seventeen akan Rilis Mini Album Ke-11 "Seventeenth Heaven"

Kawula Muda, lo udah pre-order dan pre-save mini albumnya belum?

Seventeen (TWITTER/pledis_17)
Wed, 20 Sep 2023

Kawula Muda, boyband K-Pop, SEVENTEEN dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka, yang bertajuk "Seventeenth Heaven"  yang diumumkan melalui rilisan sebuah video teaser pada Rabu, (20/09/2023).

Dilansir dari NME, SEVENTEEN yang merilis video teasernya sebagai pengumuman akan merilis mini album ke-11 "Seventeenth Heaven" itu akan dirilis pada 23 Oktober 2023, pukul 18.00 KST. Album ini diketahui merupakan proyek mini album kedua mereka di tahun 2023 ini, setelah mini album ke-10 "FML" pada 24 April 2023 lalu, yang terdiri enam lagu dengan "F*ck My Life" dan "Super" sebagai single utama.

Seventeen akan rilis mini album "Seventeenth Heaven" (TWITTER/Pledis_17)

 

Terkait desain dan penyertaan mini album juga telah terungkap dalam halaman Weverse SEVENTEEN. Selain itu, album "Seventeenth Heaven" juga akan tersedia dalam tiga desain yang berbeda, seperti masing-masing dengan kartu bergambar, poster, buku lirik, dan masih banyak lagi yang dapat dikoleksi.

Dilansir dari CNN Indonesia, PLEDIS Entertaiment selaku agensi boyband tersebut juga telah mengonfirmasikan kabar akan dirilisnya mini album "Seventeenth Heaven" tersebut, yang dilaporkan oleh media lokal Korea, Hankook Ilbo. Selain itu, media tersebut juga melaporkan S.Coups yang saat ini dalam masa pemulihan, akan ikut serta dalam promosi comeback tersebut.

PLEDIS Entertainment pun menjelaskan, "Memang benar mereka akan comeback dengan mini album ke-11 pada akhir Oktober nanti."

"Saat ini, mereka sedang dalam tahap akhir persiapan album dan kami akan segera mengumumkan tanggal pasti comeback tersebut," lanjut Agensi.

Seventeen akan rilis mini album "Seventeenth Heaven" (KOLASE PRAMBORS)

 

Kemudian, saat ini diketahui, album "Seventeenth Heaven" sudah tersedia untuk pre-save melalui Spotify dan Apple Music. Teruntuk Pre-Order untuk rekaman tersebut, juga telah dibuka di Weverse, situs Merchandise resmi boyband AS, Target, dan masih banyak lagi. Single utama dan daftar lagunya juga akan diperkirakan akan segera diumumkan.

Berita Lainnya