Girlband K-Pop Secret Number inginkan Kolaborasi dengan Tiara Andini

Wah kolaborasi yang epic nih!

Secret Number dan Tiara Andini (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 19 Sep 2023

Girlband K-Pop, Secret Number dikabarkan menginginkan untuk melakukan kolaborasi bersama penyanyi muda Indonesia yaitu Tiara Andini.

Dilansir dari VIVA, sebelum mengungkapkan keinginan kolaborasi tersebut, Secret Number untuk pertama kali menggelar acara fansign dalam pergelaran konser On The K: O di Main Atrium Korea 360, Lotte Mall Jakarta Selatan pada Minggu, (17/09/2023).

Dalam acara fansign tersebut, para member Secret Number seperti Lea, Jinny, MInji, DIta, Soodam, dan Yuzu serta para penggemarnya cukup antusias dan meriah.

Secret Number (INSTAGRAM/secretnumber.official)

 

seusai acara fansign tersebu, seluruh member Secret Number melakukan sesi interview dengan berbagai media. para member pun diketahui mengungkapkan perasaan yang bahagia karena, dapat bertemu dengan penggemar Indonesia nya secara langsung, terlebih acara tersebut merupakan pengalaman pertama bagi para member untuk mengadakan acara tersebut di Indonesia.

Salah satu meber Secret Number, Zuu mengatakan dalam acara fansign, "Ternyata selama ini memang selalu meminta untuk mengadakan fans sign event dengan fans Indonesia. Selama ini ini datang mengadakan konser tapi kali ini datang konser sekaligus adalan fansign event itu rasanya senang sekali."

Tiara Andini (INSTAGRAM/tiaraandini)

 

Kemudian, salah satu media bertanya kepada para member, terkait "siapa musisi Indonesia yang ingin diajak untuk berkolaborasi oleh Secret Number?"

Pertanyaan tersebut pun, dijawab langsung oleh Minja dengan menyebut nama, Tiara Andini yang diinginkan untuk bisa berkolaborasi dengan girlband K-pop tersebut.

"Penyanyi Indonesia Tiara Andini, pernah hadir secara video call di program yang dibawakan Secret Number. Oleh karena itu pengin mengadakan kolaborasi jika ada kesempatan ingin adakan kolaborasi dengan Tiara Andini," ucap Minji.

Berita Lainnya