Cara Beli Tiket Konser TXT Jakarta, Intip Harga dan Kategori yang Masih Tersedia

Para MOA, yuk merapat!

TXT akan konser di Jakarta lagi pada bulan Agustus mendatang, simak harga tiket dan cara beli! (BIGHIT MUSIC)
Mon, 26 Jun 2023

Tomorrow X Together (TXT) boy group asal Korea Selatan akan segera menggelar konser mereka di Indonesia tepatnya pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Kali ini, konser TXT di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia mereka yang sangat dinantikan, yakni “TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT <ACT: SWEET MIRAGE> IN JAKARTA”.

Setelah Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat, Indonesia akan menjadi destinasi selanjutnya bagi Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Heuningkai, dan Soobin.

Informasi konser TXT di Jakarta 9 Agustus mendatang, cara beli, harga tiket, dan lainnya lengkap (BIGHIT MUSIC)

Ini bukanlah pertama kalinya TXT konser di Indonesia, loh Kawula Muda. Pada Oktober 2022 lalu TXT sudah pernah menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang yang bertajuk ACT: LOVESICK.

Sebagai promotor yang membawa TXT ke Indonesia, iMe Indonesia sudah merilis harga tiket konser TXT di Jakarta nih, Kawula Muda.

Adapun, berikut harga tiket konser TXT di Jakarta lengkap:

Seat plan, harga, dan cara beli tiket konser "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT IN JAKARTA" (IME INDONESIA)

1. VIP (standing): Rp 3.100.000

2. Cat 1 (standing): Rp 2.800.000 

3. Cat 2 (seating): Rp 2.600.000 

4. Cat 3 (seating): Rp 2.400.000

5. Cat 4 (seating): Rp 1.800.000 

6. Cat 5 (seating): Rp 1.550.000

Sebagai catatan, harga di atas belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan juga biaya untuk tiket ya, Kawula Muda.

Untuk pemegang tiket VIP, para MOA (sebutan untuk penggemar TXT) akan mendapatkan benefit soundcheck pass, VIP lanyard, dan juga akses khusus di merchandise booth.

Untuk para penonton yang memilih standing tiket atau berdiri, akan mendapat nomor antrean untuk masuk. Begitu juga para pemegang tiket seating atau duduk akan mendapat nomor kursi.

Penjualan tiket sendiri sudah dibuka secara eksklusif di Tiket.com untuk MOA Member pada 21 Juni 2023 dan general sale dibuka sejak 22 Juni 2023.

Melalui pantauan Tim Prambors, bagi Kawula Muda yang belum mendapatkan tiket konser TXT Jakarta Agustus nanti, masih ada beberapa kategori yang tersedia, loh.

Adapun, kategori tiket yang masih tersedia adalah VIP, Cat 1, Cat 2, dan Cat 3.

Cara beli tiket konser TXT Jakarta pun sangat mudah, Kawula Muda. Lo cukup klik link ini untuk bisa membeli tiket TXT  “TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT IN JAKARTA”.

Yuk, tunggu apa lagi, Kawula Muda. Segera buka Tiket.com dan beli tiket konser TXT di Jakarta, ya!

Berita Lainnya