Charli XCX Bagikan Empat Lagu Baru di Versi Deluxe Album “Crash”

Kawula Muda, ada total 16 lagu di edisi deluxe.

Charli XCX, penyanyi Inggris. (TWITTER/CHARLI XCX))
Sat, 26 Mar 2022

Tepat satu minggu setelah merilis album kelimanya, “Crash”, Charli XCX kini kembali muncul untuk meluncurkan versi deluxe dari album tersebut. Versi terbaru “Crash” dirilis pada Jumat (25/03/2022) dengan menampilkan empat lagu solo baru.

Dengan demikian, ada total 16 lagu di edisi deluxe, dengan lagu tambahan yang terdiri dari Selfish Girl, How Can I Not Know What I Need Right Now, Sorry If I Hurt You, dan What You Think About Me.

Produksi empat lagu baru tersebut ditangani oleh George Daniel, Lotus IV, Deaton Chris Anthony, dan A.G. Cook, yang masing-masing juga berkontribusi dalam penggarapan “Crash” versi original.

Charli merilis versi asli “Crash” pada Jumat lalu (18/03/2022). Album tersebut diawali dengan perilisan beberapa single seperti Good Ones, New Shapes bersama Christine and the Queens dan Caroline Polachek, Beg For You hasil kolaborasi dengan Rina Sawayama, dan Baby.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris itu mendedikasikan album yang merupakan tindak lanjut dari “How I’m Feeling Now” ini untuk sahabatnya yang bernama Sophie. Sophie merupakan seorang kolaborator yang telah menghasilkan cukup banyak lagu untuk Charli, termasuk seluruh lagu yang terdapat di EP “Vroom Vroom” (2016).

Awal bulan ini, Charli melakukan debutnya di acara Saturday Night Live dengan membawakan Beg For You dan Baby. Penyanyi bernama asli Charlotte Aitchison awalnya dijadwalkan tampil di acara itu pada Desember lalu, tetapi penampilannya dibatalkan pada menit terakhir karena pembatasan COVID.

Dengarkan versi deluxe “Crash” di bawah ini:


Berita Lainnya