Coachella 2024 Resmi Umumkan Lineup, Debut LE SSERAFIM Hingga Reuni No Doubt

Ada Doja Cat dan Lana Del Rey juga yang jadi Headliner, Kawula Muda!

Line up Coachella 2024 (Instagram/coachella)
Wed, 17 Jan 2024

Coachella 2024 resmi merilis daftar lineup-nya nih, Kawula Muda.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi @coachella, Rabu (17/1/2024).

Ada begitu banyak musisi papan atas yang akan memeriahkan festival musik Coachella tahun 2024.

Tahun ini, musisi Kpop yang menjadi penampil di festival musik tahunan tersebut, akan bertambah lagi.

Mereka adalah boy group ATEEZ, girl group LE SSERAFIM, dan band yang minggu ini akan manggug di Indonesia, yakni The Rose.

ATEEZ akan tampil pada tanggal 12 dan 19 April, sedangkan LE SSERAFIM akan tampil pada tanggal 13 dan 20 April, dan The Rose akan tampil pada tanggal 14 dan 21 April.

Selain itu, festival yang akan digelar di Empire Polo Club di Indio, California ini juga menampilkan penampilan eksklusif reuni dari No Doubt.

Sebelumnya, beredar video yang diunggah di akun Instagram @nodoubt menampilkan sang vokalis, yakni Gwen Stefani yang sedang bernostalgia. Gwen tampak menjelaskan tentang jalan kenangan dan berbagi karya seni dari album "The Beacon Street Collection" yang dirilis pada 1995 silam.

Merasa nostalgia, Gwen kemudian mengirim pesan kepada bassis-nya, Tony Kanal. Gwen meminta Tony untuk menghubungi anggota lainnya.

Dengan kuartet lengkap, termasuk gitaris Tom Dumont dan drummer Adrian Young, mereka melakukan obrolan video. Dalam obrolan video tersebut, masing-masing anggota sepakat bahwa reuni yang layak harus dilakukan.

Kehadiran No Doubt di Coachella 2024 seakan sebuah perayaan atas kembalinya mereka ke panggung hiburan setelah terakhir kali mereka merilis album keenam, yang berjudul “Push and Shove” pada 2012, dan penampilan live terakhirnya pada 2015 lalu.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya member grup musik legendaris ini fokus pada aktivitas solonya masing-masing.

Festival Coachella sendiri akan berlangsung selama dua akhir pekan, Kawula Muda. Tepatnya pada tanggal 12-14 April dan 19-21 April 2024.

Nama-nama seperti Lana Del Rey, Tyler, the Creator, dan Doja Cat akan menjadi headline festival bergengsi ini.

Selain itu, Coachella juga akan menampilkan nama-nama besar lainnya seperti, Peggy Gou, Deftones, Yoasobi, Sabrina Carpenter, Blur, Sublime dan masih banyak lagi.


Penampilan siapa yang paling lo tunggu, Kawula Muda?

Berita Lainnya