Comeback! Selena Gomez Rilis Video Musik “Love On”, Penuh Adegan Ciuman

Udah nonton video musik baru Selena Gomez, Kawula Muda?

Selena Gomez rilis video musik lagu "Love On", penuh adegan ciuman (YouTube/Selena Gomez)
Thu, 29 Feb 2024

Selena Gomez kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik nih, Kawula Muda.

Selena Gomez kembali meluncurkan single sekaligus video musik baru berjudul “Love On” di platform YouTube resminya pada Jumat (23/02/2024).

Video musik lagu “Love On” sendiri diarahkan oleh sutradara Greg Ohrel dengan menyoroti beberapa tempat mewah di Paris.

Selain video musik lagu “Love On” yang begitu sinematis, tampilan Selena Gomez tampak begitu glamor dengan gaun dari Oscar de la Renta.

Video musik yang berdurasi 3 menit 10 detik tersebut banyak menampilkan adegan ciuman, Kawula Muda.

Lagu ini seakan membangkitkan sensualitas, sebuah tema yang diangkat dalam lirik sepanjang lagu "Love On."

Dalam video tersebut, Selena meniru pose dari lukisan ikonik karya Ramon Casas, Selena Gomez terlihat chic dengan strapless midi dress Oscar de la Renta yang mempunyai detail unik embellished sequin fringe. Sang bintang kemudian menyempurnakan look-nya bersama feathers hat Gigi Burris dan matching pumps.

Sebelumnya, penyanyi berusia 31 tahun ini pertama kali memberikan teaser single tersebut dalam postingan Instagram pada 16 Februari. Dia kemudian melakukannya sekali lagi dalam postingan Instagram yang menyoroti perjalanannya yang menakjubkan ke Paris.

Lagu genit Selena yang satu ini menandai perilisan pertamanya sejak “Single Soon,” yang dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, Kawula Muda.

Secara musikal, lagu ini menggunakan suara ala disko yang digunakan oleh rekan-rekan Gomez seperti Dua Lipa dan Miley Cyrus, menempatkan vokal di atas irama stabil yang diwarnai oleh garis bass yang funky.

Tonton video musik lagu “Love On” di bawah ini.


Berita Lainnya