Demi Lovato dan Ariana Grande Tinggalkan Manajer Scooter Braun

Katanya, Demi lagi mencari manajemen baru.

Demi Lovato disebut tinggalkan manajemen Scooter Braun (POPSTAR! MAGAZINE)
Tue, 22 Aug 2023

Demi Lovato disebut sedang mencari manajer setelah berpisah dengan manajer lamanya, Scooter Braun dalam SB Project setelah bekerja sama dalam kontrak sejak 2019 lalu.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Billboard, Selasa (22/08/2023), mengatakan dari sumber terdekat bahwa sudah waktunya bagi Demi untuk mengambil arah yang baru.

"Sangat bahagia, terinspirasi dan bersemangat untuk memulai bab berikutnya,” bunyi sebuah pernyataan. “Terima kasih telah mempercayai saya dan menjadi bagian dari perjalanan baru ini.”

Demi Lovato disebut tinggalkan manajemen Scooter Braun (YAHOO)

 

Diberitakan dari Variety, keputusan ini dibuat atas kesepakatan bersama dan dalam kondisi baik-baik saja. Ditambah dengan Scooter Braun yang mengucapkan ulang tahun pada Demi Lovato pada 20 Agustus lalu.

Demi Lovato menandatangani kontrak dengan Braun dan firma SB Projects pada 2019. Sebelumnya ia bawah naungan Phil McIntyre dari PhilyMack. 

Album-album Demi Lovato sejak menandatangani kontrak dengan Braun di antaranya Dancing with the Devil… the Art of Starting Over (2021), dan album genre pop-punk Holy Fvck yang rilis tahun lalu.

Setelah Demi Lovato, Ariana Grande juga dikabarkan memutuskan kontraknya dengan manajer Scooter Braun, nih Kawula Muda.

Kabar Ariana tak lagi bekerja sama dengan Scooter Braun ini muncul sekitar satu dekade setelah sang penyanyi bergabung dengan SB Projects pada 2013.

Akan tetapi, informasi putus kontrak ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ariana Grande maupun Scooter Braun.

Putusnya kontrak para penyanyi dengan Scooter Braun membuntuti rumor Justin Bieber yang disebut berhenti bekerja sama setelah 15 tahun bersama.

Berita Lainnya