Dhruv Rilis Single Terbaru Berjudul “Tragedy”

Udah dengerin lagu baru dari Dhruv, Kawula Muda?

Dhruv rilis single baru berjudul "Tragedy" (PaperMagazine)
Tue, 23 Jan 2024

Dhruv baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul “Tragedy,” Kawula Muda

Single ini bagian dari album barunya yang diharapkan bakal rilis akhir tahun ini.

Lagu ini dirilis bersamaan dengan video musik garapan sutradara AboveGround yang mengambil latar kota London.

Lagu “Tragedy” sendiri bercerita tentang kesedihan seseorang akibat putus cinta setelah gagal berdamai dengan mantan kekasih.

Dhruv menulis sendiri lirik lagu ini, dengan dibantu oleh JT Daly sebagai Produser.

Kendati lagu ini memiliki lirik yang cukup sedih, tetapi secara musikal yang dibalut dengan iringan piano groovy, justru menambah kesan lain di lagu ini.

“Menulis 'Tragedy' adalah pertama kalinya saya membuat sesuatu yang saya rasa memiliki cap saya,” kata Dhruv, seperti dikutip dari BroadwayWorld, Selasa (23/1/2024).

Penyanyi muda berdarah India dan Inggris, Dhruv. (INSTAGRAM/KANIKAKARVINKOP)

Lebih lanjut, Dhruv mengungkapkan perasaan bangganya terhadap proses kreatif saat membuat lagu “Tragedy”.

“Itu adalah lagu pertama yang kami selesaikan untuk album saya, dan itu menjadi titik masuk alami ke dalam dunia rekaman saya yang akan datang. 'Tragedi' rasanya bisa menjadi cetak biru dari hal-hal yang akan saya buat di masa depan. Jika Anda membaca liriknya, mungkin terasa membosankan. Namun kami menghabiskan banyak waktu untuk mencoba membuat lagu yang lebih terasa seperti kedipan mata, lebih ironis daripada membuat depresi atau sedih. Saya sangat bangga dengan bagaimana saya mampu mengubah pengalaman yang awalnya menyedihkan menjadi sesuatu yang lucu,” imbuhnya.

Sebelumnya, single hit “double take” dari EP debut milik Dhruv telah mencapai lebih dari setengah miliar stream di Spotify dengan beberapa lagu lainnya meraih total lebih dari satu miliar stream dan rata-rata 7 juta stream baru di setiap minggunya.

Buat Kawula Muda yang penasaran sama lagunya, bisa langsung dengerin di bawah ini ya!


Berita Lainnya