DJ Khaled Rilis Album “Khaled-Khaled” dan Video Musik “Sorry Not Sorry”, Siapa Saja Kolaboratornya?

Kawula Muda, yuk nikmati karya baru DJ keren yang satu ini.

DJ Khaled, musisi asal Amerika Serikat. (TWITTER)
Sat, 01 May 2021

Selang dua tahun sejak merilis album terakhir, DJ Khaled merilis album baru berjudul “Khaled-Khaled” pada Jumat (30/04/2021). “Khaled-Khaled” merupakan album studio ke-12 DJ Khaled, mengikuti “Father of Asahd” yang dirilis pada 2019.

Bersamaan dengan peluncuran album barunya, DJ 45 tahun itu juga merilis video musik untuk salah satu single dari album tersebut, yaitu Sorry Not Sorry. Single ini menampilkan sejumlah kolaborator yaitu Nas, Jay-Z, James Fauntleroy, dan artis misterius dengan nama Harmonies by The Hive.

Terdapat 14 lagu di album “Khaled-Khaled” termasuk dua single telah rilis, yang merupakan kolaborasi DJ Khaled bersama Drake, yaitu Popstar dan Greece.

Selain nama-nama di atas, album ini juga menampilkan banyak bintang besar lainnya, yaiut Justin Bieber, Justin Timberlake, Cardi B, Post Malone, H.E.R, Megan Thee Stallion, Lil Baby, Lil Wayne, Big Sean, Migos, Meek Mill, Bryson Tiller, dan Rick Ross.

Cardi B merupakan artis terakhir yang diumumkan akan muncul dalam album “Khaled Khaled”, hanya beberapa jam sebelum album ini rilis. Rapper berusia 28 tahun itu muncul dalam single Big Paper.

DJ Khaled pertama kali mengisyaratkan soal album barunya minggu lalu, ketika mengumumkan bahwa Justin Bieber dan Justin Timberlake akan muncul di album tersebut.

Keduanya tampil di dua lagu berbeda di album ini. Justin Bieber muncul di lagu Let It Go bersama 21 Savage, sedangkan Justin Timbelake muncul di lagu Just Be.

Selain soal lagu dan para kolaborator, yang juga menarik dari album ini adalah gambar sampulnya. Sampul album ini menampilkan DJ Khaled yang berlutut di atas sajadah sembari menengadahkan tangannya untuk berdoa.

Pria bernama asli Khaled Mohamed Khaled itu didampingi dua putranya, Asahd Tuck Khaled dan Aalam Tuck Khaled, yang tampil menggemaskan sebagai bintang sampul album.

Berikut daftar lagu album “Khaled Khaled” selengkapnya.

1. Thankful (feat. Lil Wayne and Jeremih)

2. Every Chance I Get (feat. Lil Baby & Lil Durk)

3. Big Paper (feat. Cardi B)

4. We Going Crazy (feat. H.E.R. & Migos)

5. I Did It (feat. Post Malone, Megan Thee Stallion, Lil Baby & DaBaby)

6. Let It Go (feat. Justin Bieber & 21 Savage)

7. Body In Motion (feat. Bryson Tiller, Lil Baby & Roddy Ricch)

8. Popstar (feat. Drake)

9. This Is My Year (feat. A Boogie Wit Da Hoodie, Big Sean, Rick Ross & Puff Daddy)

10. Sorry Not Sorry (feat. Nas, Jay-Z & James Fauntleroy & Harmonies by the Hive)

11. Just Be (feat. Justin Timberlake)

12. I Can Have It All (feat. Bryson Tiller, H.E.R. & Meek Mill)

13. Greece (feat. Drake)

14. Where You Come From (feat. Buju Banton, Capleton, Bounty Killer & Barrington Levy)

Berita Lainnya