Djakarta Warehouse Project 2023 Digelar di Bali, Rayakan Anniversary Ke-15

Who's ready?

Image Caption
Fri, 18 Aug 2023

Festival musik EDM tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar tahun ini.

Festival musik yang menggabungkan berbagai sub-genre elektronik ini disebut menjadi salah satu festival musik elektronik terbesar di Asia. Bahkan, para penonton dan penggemar setia DWP tidak hanya berasal dari Indonesia, melainkan negara-negara besar lainnya.

Tahun ini, DWP akan merayakan edisi ke-15, Kawula Muda. Sebagai perayaan ke-15, melalui unggahan media sosial DWP, pihak penyelenggara, Ismaya Live akan merayakannya di Pulau Dewata.

Dengan tajuk DWP XV, kali ini festival musik dance tersebut akan bertempat di Bali dan akan diselenggarakan pada 8, 9, dan 10 Desember 2023.

“Pengalaman Djakarta Warehouse Project yang luar biasa dan eksklusif di TEMPAT YANG LEBIH BESAR. #DWPXV,” tulis Instagram @djakartawarehouseproject.

Hal ini disebutkan untuk merayakan anniversary DWP yang ke-15, sehingga akan dilaksanakan secara spesial di Bali.

Meski belum memberikan informasi lebih lanjut di mana tempat pastinya, DWP XV sudah memberikan teaser dengan menyediakan harga paket tiket spesial.

Melalui laman resmi DWP, pihak penyelenggara sudah memberikan FAQ terkait DWP XV. Salah satunya adalah dengan menyediakan paket hotel dan tiket untuk para pengunjung.

Sesuai dengan namanya, DWP biasanya selalu digelar di Jakarta. Meski begitu, DWP XV merupakan kali kedua Ismaya Live menggelar DWP di Bali.

Sebelumnya pada perayaan anniversary ke-10, DWP juga dilaksanakan di Bali, Kawula Muda. Bertajuk DWP X yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

Meski begitu, DWP masih akan dilaksanakan seperti waktu di setiap tahunnya, yakni minggu pertama bulan Desember.

Berita Lainnya