EXO Bakal Gelar Acara Spesial Buat Fans Bulan Depan Rayakan 10 Tahun Debut

Kawula Muda, acaranya digelar secara offline dan online, lho!

EXO akan gelar acara khusus untuk rayakan 10 tahun debut. (TWITTER/EXO)
Fri, 18 Mar 2022


EXO dikabarkan bakal menggelar konser acara spesial untuk merayakan 10 tahun debut mereka bersama dengan para penggemar.

Melansir dari Koreaboo, EXO akan menggelar event khusus yang diberi nama 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO. Rencananya acara ini akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. pada 9 April 2022 pukul 19.00 KST atau pukul 17.00 WIB.

Yang menggembirakan adalah acara ini enggak cuma digelar secara offline di Korea tapi juga online. Jadi, semua penggemar dari seluruh dunia dapat bergabung dalam acara ini.

Kelima member EXO saat ini yaitu Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun akan berpartisipasi langsung dan menyapa penggemar di panggung khusus. Mereka juga bakal melakukan games dan sesi bincang-bincang.

Acara ini memang hanya akan diikuti lima member EXO, karena 3 member yang lain yaitu Baekhyun, Chanyeol, dan juga Chen tidak dapat bergabung karena ketiganya masih menjalani wajib militer alias wamil

EXO, boygroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (SM ENTERTAINMENT)

 

Sedangkan member EXO lainnya yaitu Lay, hingga kini masih belum terkonfirmasi akan mengikuti acara itu atau tidak. Walaupun masih menjadi bagian dari EXO, Lay telah lama kembali ke negara asalnya, China dan lebih banyak menjalani kariernya di sana.

Tiket offline untuk para anggota fan club dapat dibeli mulai 21 Maret 2022 pada pukul 20.00 KST atau pukul 18.00 WIB melalui situs Yes24. Sedangkan bagi para penggemar mancanegara yang tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung di Korea, dapat membeli tiket online.

Untuk dapat menonton secara daring, penggemar dapat membeli tiket mulai 24 Maret 2022 pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB melalui Beyond LIVE dan website SMTOWN & STORE.

EXO dibentuk oleh SM Entertainment pada 2011 dan memulai debutnya sebagai boygroup K-Pop pada 8 April 2012. Saat itu, EXO masih beranggotakan 12 orang yang terdiri dari kesembilan member yang masih bertahan hingga saat ini ditambah dengan Kris, Luhan, dan Tao yang telah hengkang dari grup.

Jelang 10 tahun perayaan debutnya, EXO telah merilis sejumlah album yang membawa mereka ke peringkat atas tangga lagu. Sepanjang kariernya beberapa lagu EXO telah menjadi hits di antaranya Overdose, Growl, Love Shot, Don’t Mess Up My Tempo, dan banyak lagi lainnya.

EXO bahkan telah beberapa kali masuk dalam peringkat lima teratas sebagai selebritas paling berpengaruh dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity sejak 2014 hingga 2018.

Tahun lalu, grup ini merilis album teranyar mereka yang diberi judul “Don’t Fight The Feeling”. Tak lama setelah dirilis, album tersebut langsung mendapatkan sertifikasi QQ Music Triple Platinum karena penjualan album melebihi angka 3 juta yuan dalam waktu 2 jam 19 menit.

Berita Lainnya