Gerald Liu Umumkan Hengkang dari Weird Genius, Fokus Proyek Solo

Sukses selalu brother

Grup musik EDM asal Indonesia, Weird Genius, gabung dengan label Astralwerks. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)
Mon, 09 Oct 2023

Trio grup elektronik, Weird Genius mengumumkan Gerald Liu hengkang dari grup yang dikabarkan langsung oleh Weird Genius melalui unggahan dalam akun sosial medianya, Minggu (08/10/2023).

Gerald Liu memutuskan untuk hengkang setelah bersama dengan Weird Genius selama empat tahun dan sudah mendunia bersama grup yang diisi oleh Reza Arap dan Eka Gustiwana tersebut.



“Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solo-nya, dan terhitung dari tanggal 21 Oktober 2023 tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius,” ungkap pernyataan tersebut.

“Keputusan ini telah disepakati bersama,” lanjut pernyataan.

Meski begitu, Weird Genius masih memiliki jadwal manggung yang telah disepakati sebelumnya di Playlist Festival Bandung yang akan menjadi panggung terakhir dari trio tersebut pada 21 Oktober mendatang.

"Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung, tanggal 21 Oktober 2023. Sampai ketemu di sana!" tulis Weird Genius.

Grup musik elektronik ini telah meraih penghargaan bergengsi bersama dengan Gerald Liu sebagai salah satu personilnya. Salah satu ajang yang mereka menangi adalah Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik. 

Sejauh kariernya bersama Weird Genius, Gerald sudah memproduksi hits mendunia seperti “Lathi” kolaborasi dengan Sara Fajira dan “Hush” bersama Yellow Claw dan Reikko.

Weird Genius juga beberapa kali tampil dalam festival musik luar negeri ternama salah satunya Tomorrowland 2022.

Berita Lainnya