Google Rayakan Anniversary ARMY BTS, Begini Cara Ikutannya!

Selamat ulang tahun ya ARMY!

Penampilan BTS untuk acara "Proof" Live di YouTube. (TWITTER/BTS OFFICIAL)
Mon, 11 Jul 2022


Dalam rangka ulang tahun ARMY, sebutan untuk fans BTS, Google turut merayakannya dengan caranya sendiri, nih!

Biasanya, Google memperingati hari-hari bersejarah melalui Google Doodles seperti ulang tahun selebritas, ilmuwan berdedikasi, sampai bintang pop. Kali ini, ARMY yang berulang tahun ke-9 yang jatuh pada tanggal 9 Juli 2022, dapat perayaan khusus dari Google. Google membuatkan balon ungu di laman pencarian BTS.

Balon ini bukan sekadar balon saja, terdapat kejutan yang akan muncul dari balon-balon yang bergerak di atas penelusuran web. Ada yang berbentuk hati yang di dalamnya terdapat microphone berkelap-kelip.

Kawula Muda yang mau ikutan, ini dia caranya!

Ulang tahun Army ke-9 di Google (GOOGLE)

 

Kalau lo klik gambar hati ungu di pojok kanan, maka akan muncul balon-balon yang jika dipecahkan, akan muncul audio seperti "I Purple You" disertai ucapan ulang tahun lainnya dari masing-masing anggota BTS.

Caranya gampang banget untuk memecahkan balon ungu ini, Kawula Muda. Lo tinggal klik tanda X, maka balon itu akan pecah dan halaman penelusuran akan kembali ke semula. 

Nanti, akan ada suara RM, Jin, J-hope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkook.

Selain itu, web Google juga merilis Galeri BTS X Street. Informasi ini diunggah melalui akun resmi @googlearts pada Jumat, 8 Juli 2022.

Setiap anggota BTS membuat galeri virtual untuk menampilkan foto di tempat karya seni favorit mereka.

Keren banget, Kawula Muda!

Berita Lainnya