Ini Mantan Olivia Rodrigo yang Diduga Jadi Inspirasi Lagu-Lagunya!

Mantan Olivia yang paling greget kira-kira siapa yaa??

Olivia Rodrigo menangi sejumlah penghargaan di Grammy Awards 2022. (TWITTER/YAHOO ENTERTAINMENT)
Wed, 06 Apr 2022


Nama Olivia Rodrigo semakin melejit kala lagu-lagunya menduduki tangga nada internasional. Bahkan, ia berhasil membawa pulang tiga piala Grammy pada tahun ini karena memenangkan nominasi solo pop terbaik, artis pendatang baru terbaik, dan album vokal pop terbaik. 

Namun, sama seperti musisi lainnya, pengalaman diri sendiri sering kali menjadi inspirasi suatu lagu. Demikian pula dengan Olivia yang sepertinya banyak menulis lagu mengenai ceritanya dengan para mantan kekasihnya. 

Berikut beberapa pria yang dirumorkan pernah mematahkan hati penyanyi berusia 19 tahun tersebut!

Ethan Wacker

Keduanya dikabarkan berkencan karena bekerja bersama di salah satu acara Disney Channel. Walau telah berkenalan sejak 2016, tampaknya hubungan romantik mereka baru dimulai pada 2018. Mereka berdua dilaporkan bersama kurang dari satu tahun tetapi tidak ada komentar lebih lanjut mengenai hubungan keduanya hingga saat ini. 

Joshua Bassett

Joshua Bassett (INSTAGRAM/Joshuatbassett)

Joshua bisa jadi salah satu mantan Olivia yang banyak dibicarakan warganet. Pasalnya, banyak penggemar yang menghubungkan lagu 'Drivers License' dengan bintang High School Musical tersebut. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada 2019 saat mulai mengambil gambar film tersebut. 

Namun, hubungan keduanya berlangsung singkat dan berakhir di 2020 setelah beberapa saat berkencan. Adapun kedekatan Joshua dengan Sabrina Carpenter sempat menjadi rumor populer terkait cinta segitiga dengan Olivia. 

Adam Faze

Adam Faze (INSTAGRAM/Adamfaze)

 

Pada musim panas 2021, beberapa pemberitaan mulai merumorkan hubungan romantis antara Olivia dengan produser musik Adam Faze. Pada pertengahan tahun lalu, mereka terlihat hadir dalam penayangan pertama 'Space Jam 2' sambil bergandengan tangan, hal itu pun diyakini sebagai konfirmasi adanya hubungan asmara di antara keduanya. 

Namun, pada Februari 2022, keduanya dikabarkan putus setelah menjalin hubungan romantik selama tujuh bulan. 

Berita Lainnya